Pengurus dan Atlet PBSI Inhu Taja Laga Persahabatan di Gor Permata Markas PBSI Siak

- Minggu, 11 September 2022 | 20:02 WIB
Pengurus dan Atelat PBSI Inhu dan Siak foto bersama usai pertandingan (Dolly/HRC)
Pengurus dan Atelat PBSI Inhu dan Siak foto bersama usai pertandingan (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Pengurus dan atlet PBSI Indragiri Hulu bertandang ke markas PBSI Siak di GOR Permata Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, minggu (11/9/2022).

"Kedatangan pengurus dan atlet PBSI Inhu ke Kabupaten Siak merupakan balasan silaturahmi PBSI Siak beberapa bulan yang lalu ke Inhu," ujar Iswanto, Ketua PBSI Siak di sela-sela pertandingan.

Terlihat pengurus PBSI Inhu, Dody yang di dampingi Yudhi Eka Saputra beserta rombongan bersiap-siap melakukan pertandingan perdana melawan PBSI Siak.

"Setidaknya ada 48 pengurus dan atlet yang bertanding pada hari ini," bebernya.

“Tanding persahabatan ini merupakan latihan bersama menjelang Porda di Kabupaten Kuansing yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang”.

Iswanto berharap pertandingan persahabatan ini berjalan aman dan lancar, setiap pertandingan pasti ada pemenang dan yang kalah.

"Yang penting selalu jaga sportifitas dalam bertanding," tukas Ketua PBSI Siak, Iswanto.

Baca Juga: Nekat Curi Gerobak Kandang Ayam Warga, Pemuda Tanggung Diamankan Polsek Tembilahan Hulu

Terlihat Gor Permata yang berada di Jalan Indah Kasih Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak dipenuhi atlet dan pengurus PBSI Siak dan Inhu serta warga Perawang yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan badminton yang berlangsung dari siang hingga malam hari.

Terpisah, pengurus PBSI Inhu Dodi mengucapkan terima kasih kepada Ketua PBSI Siak, Iswanto dan jajaran yang telah menyambut kedatangan kami yang sangat luar biasa.

"Apabila ada salah sikap dan ucapn kami saat bertanding kami mohon dimaafkan, semoga olahraga badminton ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita bersama," pungkas Doddy.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno Berharap Mie Aceh Bisa Mendunia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:14 WIB

Resmi Dibuka! Bali Siap Terima Wisatawan Mancanegara

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:05 WIB
X