Usai Kaka 'Slank', Kamis Ini New Paragon Bakal Hadirkan DJ Agesty

- Senin, 8 Agustus 2022 | 17:35 WIB
Widuri Agesty
Widuri Agesty

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dalam waktu dekat, Widuri Agesty akan mengunjungi Kota Pekanbaru. Disjoki cantik asal Jakarta itu akan hadir dan tampil di New Paragon Pub & KTV Pekanbaru, berselang beberapa hari setelah penampilan Kaka 'Slank'.

General Manager New Paragon Dody Gusti saat dihubungi melalui Manager Operasional Apis Macho membenarkan hal tersebut. Dikatakan Apis, pihaknya telah mendapat konfirmasi terkait kehadiran DJ Agesty.

"DJ Agesty akan tampil di pub New Paragon pada Kamis (11/8) besok," ujar Apis, Senin (8/8).

Hampir 4 tahun Agesty menjadi seorang disjoki. Dia memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti beberapa kontes kecantikan. Setelah menjadi pemenang, DJ Agesty pun kian eksis di dunia hiburan.

Sejak Covid-19 mulai melandai, DJ Agesty menghadapi jadwal musik yang padat. Terhitung sejak Juni hingga saat ini.

Disebutkan Apis, pihaknya beruntung bisa menghadirkan mantan kekasih Jupiter Fortissimo. Hal itu mengingat padatnya jadwalnya wanita yang memulai karirnya sebagai seorang model itu.

"Kita sudah mendapat konfirmasi dari manajemen Agesty," sebut Apis.

Selain Agesty, Kamis malam itu, Paragon Lovers biasa pengunjung setia New Paragon disapa, juga akan disuguhkan dengan penampilan homeband Liquid99 Band, dan talent lainnya.

"Residen DJ New Paragon juga akan hadir. Seperti DJ Olla, DJ Dzaki dan DJ Vitha Locka," kata SPV Pub New Paragon Syafril menambahkan.

Syafril yang saat itu didampingi Ronal, selaku Captain Pub juga menegaskan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan iven tersebut. Untuk itu, pihaknya berharap agar pengunjung melakukan reservasi jauh-jauh hari, agar bisa menyaksikan penampilan apik dari bintang tamu dan talent New Paragon.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno Berharap Mie Aceh Bisa Mendunia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:14 WIB

Resmi Dibuka! Bali Siap Terima Wisatawan Mancanegara

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:05 WIB
X