Jumat Ini, Kaka 'Slank' Tampil di New Paragon Pekanbaru

- Rabu, 27 Juli 2022 | 01:49 WIB
Kaka 'Slank'
Kaka 'Slank'

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - New Paragon Pub & KTV Pekanbaru kembali menggelar event spesial pada pekan ini. Kali ini, Kaka, vokalis group band Slank yang akan hadir menyuguhkan penampilan terbaiknya di tempat wisata malam yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru itu.

Manager New Paragon Dody Gusti melalui Manager Operasional, Apis Macho saat dihubungi Rabu (27/7) dini hari membenarkan hal tersebut. Dikatakan dia, Kaka akan tampil pada Jumat (29/7) mendatang.

Dikatakan Apis, antusias warga Kota Bertuah, Pekanbaru sangat tinggi untuk bisa menyaksikan penyanyi yang memiliki nama asli Akhadi Wira Satriaji itu.

"Untuk balkon sudah full (dibooking)," ujar Apis.

Sebut Apis, tingginya antusiasme warga dibuktikan dengan telah hampir terjualnya semuanya tiket masuk yang disediakan. Dari ratusan lembar tiket, saat ini tersisa puluhan saja.

"Untuk table atau meja juga hampir penuh. Kalau tak salah, lebih kurang 50 lembar (tiket) lagi yang tersisa," sambung Apis.

Murahnya harga tiket masuk juga menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk hadir. Para Paragon Lovers, bisa pengunjung akrab disapa, cukup merogoh kocek Rp200 ribu saja.

Dalam kesempatan itu, Apis mengatakan pihaknya telah siap menggelar event tersebut. Seluruhnya telah disiapkan dengan baik oleh manajemen dan karyawan New Paragon.

Dengan begitu, penampilan Kaka 'Slank' diperkirakan akan berlangsung dengan aman dan lancar. "Yang penting, semuanya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," pungkas Apis.

Senada itu, Syafril mengatakan, animo warga Pekanbaru untuk bisa menyaksikan penampilan Kaka sangat tinggi. Dalam waktu yang tersisa beberapa hari lagi, SPV Pub Paragon itu optimis tiket masuk bisa ludes. "Tiket masuk hanya Rp200 ribu," ujar Syafril didampingi Marketing Program & Event Paragon, Gees, serta Captain Pub, yakni Wanto dan Ronal.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno Berharap Mie Aceh Bisa Mendunia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:14 WIB

Resmi Dibuka! Bali Siap Terima Wisatawan Mancanegara

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:05 WIB
X