Tutup Selama Sepekan, Manajemen Asia Heritage Ikuti Aturan Pemerintah

- Minggu, 16 Mei 2021 | 22:25 WIB
IMG-20210516-WA0078
IMG-20210516-WA0078

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Manajemen Asia Heritage angkat bicara soal adanya kerumunan yang terjadi di area depan objek wisata pada Sabtu (15/5), hingga penampakan kerumunan tersebut menjadi perbincangan.

Namun, pihak manajemen meluruskan bahwa kerumunan tersebut terjadi diluar kawasan objek wisatanya, kerumunan itu hanya berada di luar areal kawasan wisata.

Meski begitu, pihak manajemen menyampaikan permohonan maaf akan ketidaknyamanannya tersebut. Ke depan, akan memperbaiki apa yang dianggap kurang tepat.

Pihak manajemen pun menyatakan bahwa objek wisata tersebut tidak beroperasi selama satu pekan ke depan, dan mendukung apa yang dilakukan oleh Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami pimpinan dan anajemen Asia Heritage juga mohon maaf atas kekecewaan pengunjung, karena penutupan sementara operasional Asia Heritage pada hari ini," terang General Manajer Asia Heritage, Edy Kartono, Minggu (16/5).

Menurutnya, penutupan sementara operasional sebagai bentuk evaluasi. Mereka mengantisipasi peningkatan jumlah pengunjung yang terjadi pada Sabtu kemarin.

"Kita juga berupaya memperkuat pemberlakuan protokol kesehatan mencegah covid-19," paparnya.

Edy mengatakan bahwa Asia Heritage akan beroperasi kembali sesuai dengan jadwal atau waktu yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Pihaknya tetap tunduk dan patuh pada setiap pemberlakuan ketentuan terkait protokol kesehatan di tempat wisata.

"Kami memastikan manajemen Asia Heritage sangat mendukung setiap upaya dan tindakan pemerintah dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Covid- 19," jelasnya.

 

Penulis : Akmal

 

Editor: Akmal

Terkini

Sandiaga Uno Berharap Mie Aceh Bisa Mendunia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:14 WIB

Resmi Dibuka! Bali Siap Terima Wisatawan Mancanegara

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Cara Memasak Kari Ayam dan Roti Canai

Senin, 4 Oktober 2021 | 15:31 WIB

CEO Dior Melirik Ji Soo Blackpink untuk Bergabung

Senin, 4 Oktober 2021 | 11:37 WIB
X