Jelang Penampilan Andika 'Kangen Band' Pekan Ini, Grand Dragon Pekanbaru Matangkan Persiapan

- Senin, 6 Juni 2022 | 20:40 WIB
Andika 'Kangen Band'
Andika 'Kangen Band'

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Grand Dragon Pub & KTV Pekanbaru terus berbenah jelang penampilan Andika Mahesa. Tempat wisata malam tersebut memastikan, penampilan Vokalis Kangen Band itu akan memberi kesan tersendiri bagi penggemarnya yang akan hadir pada Jumat (10/6) mendatang.

Pria yang memiliki nama lengkap Mahesa Andika Setiawan akan tampil pada event bertajuk 'The Legend is Back'. Adalah pengunjung pub Grand Dragon mendapat kehormatan menyaksikan penampilan Babang Tamvan.

Dikonfirmasi terkait persiapan, General Manager Grand Dragon Dody Gusti melalui Manager Operasional Apis Macho mengaku, tidak menemui kendala yang berarti jelang penampilan Andika. Sejumlah hal terus dimatangkan.

"Insya Allah. Saat ini persiapan sudah 90 persen. Tinggal eksekusi saja," ujar Apis Macho, Senin (6/6).

Persiapan tersebut meliputi stage, sound, maupun yang lainnya. Termasuk juga menyediakan parkir yang luas dan gratis.

"Pihak Andika juga sudah oke. Insya Allah, tanggal 10 (Juni 2022)," sebut Apis.

Persiapan yang prima tersebut dilakukan agar pengunjung nyaman menikmati hiburan yang disuguhkan. Pihaknya menginginkan Grand Dragon menjadi tempat hiburan malam yang nyaman dan nomor satu di Kota Pekanbaru.

"Kita akan buat pengunjung senyaman mungkin. Termasuk menyediakan lahan parkir yang luas dan gratis," kata dia seraya mengatakan, dalam event tersebut pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Manajemen, kata Apis, tetap berkomitmen memberikan hiburan berkualitas bagi pengunjungnya. Setelah penampilan Andika, pihaknya berencana menghadirkan penyanyi terkenal lainnya. Selain itu, pihaknya juga telah mengagendakan menghadirkan Disk Jockey (DJ) papan atas yang dimiliki Indonesia.

"Setiap bulannya akan kita hadirkan penyanyi atau DJ papan atas. Itu sudah menjadi komitmen kita, agar pengunjung Grand Dragon bisa menikmati hiburan yang berkualitas," pungkas Apis Macho.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno Berharap Mie Aceh Bisa Mendunia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:14 WIB

Resmi Dibuka! Bali Siap Terima Wisatawan Mancanegara

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:05 WIB
X