Datangkan Artis Dua Bulan Sekali, Jumat Ini New Paragon Hadirkan Donnie Sibarani 'Ex ADA Band'

- Senin, 23 Mei 2022 | 00:05 WIB
Donnie Sibarani
Donnie Sibarani

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - New Paragon Pub & KTV menegaskan komitmennya untuk menyuguhkan hiburan berkualitas untuk warga di Kota Pekanbaru. Setiap dua bulan sekali, tempat wisata malam itu akan menghadirkan artis ibukota untuk tampil menyapa penggemarnya.

Sebagai bukti, pada pekan ini tempat hiburan ternama di Kota Bertuah itu akan menghadirkan Donnie Sibarani. Dia adalah mantan vokalis ADA Band.

Manager New Paragon Dody Gusti melalui Manager Operasional, Afis Macho saat dihubungi Senin (23/5) dini hari membenarkan hal tersebut. Dikatakan dia, Donnie akan tampil pada Jumat (27/5) besok.

"Kita sudah mendapat konfirmasi dari pihak Donnie (Sibarani). Insya Allah, tak ada perubahan," ujar Afis.

Donnie Sibarani diketahui keluar dari ADA Band pada 2017 lalu. Sejak saat itu, dia tidak berhenti berkarya. Hal itu dibuktikan dengan telah dirilisnya sebuah album perdananya pada Oktober 2021 kemarin.

Warga Kota Pekanbaru berkesempatan mendengarkan lagu-lagu terbaru dari penyanyi 42 tahun itu.

Dikatakan Afis, setelah Donnie, pihaknya merencanakan untuk menghadirkan artis ibukota lainnya. Hal itu, menurutnya, akan rutin dilakukan.

"Manejemen telah menyiapkan segala sesuatunya. Kita rencanakan, setiap dua bulan sekali, kita akan menghadirkan artis ternama lainnya," sebut Afis.

"Semua ini kita lakukan untuk memanjakan pengunjung. Sekarang Paragon telah menjelma menjadi tempat wisata yang semakin aman dan nyaman. Selain tempatnya nyaman, hiburannya juga berkualitas," sambung Afis.

Syafril menambahkan, sejauh ini pihaknya telah berhasil menjual tiket sekitar 85 persen dari kuota yang dipersiapkan. Itu menunjukkan tingginya animo warga Pekanbaru untuk bisa menyaksikan penampilan Donnie Sibarani.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno Berharap Mie Aceh Bisa Mendunia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:14 WIB

Resmi Dibuka! Bali Siap Terima Wisatawan Mancanegara

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:05 WIB
X