Tampilan Baru Semakin Menawan, New Paragon Pekanbaru Terus Manjakan Pengunjung

- Minggu, 15 Mei 2022 | 00:00 WIB
Tampilan baru Pub New Paragon Pekanbaru
Tampilan baru Pub New Paragon Pekanbaru

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pencahayaan yang apik dan pertunjukan laser yang menawan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung New Paragon Pub & KTV Pekanbaru. Belum lagi beberapa videotron, dan kualitas sound, menambah semarak tempat wisata malam ternama di Kota Pekanbaru tersebut.

Tampilan baru itu terlihat saat kita memasuki bagian pub tempat usaha yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru itu. Perubahan mendasar itu sengaja dilakukan manajemen untuk memanjakan Paragon Lovers.

"Ini dilakukan agar pengunjung nyaman di tempat kita. Kita harus terus berinovasi untuk penyegaran," ujar General Manager New Paragon Dody Gusti melalui Manager Operasional Zaini Apis, Minggu (15/5).

Selain tampilan dan suasana, Apis juga menyampaikan kalau pihaknya tetap berkomitmen untuk menyajikan hiburan yang berkualitas bagi warga Pekanbaru. Salah satunya, dengan mengagendakan menghadirkan artis ibukota untuk bisa tampil setiap bulannya.

Seperti yang direncanakan pada 27 Mei 2022 mendatang, yaitu dengan menghadirkan Donnie Sibarani yang tak lain adalah mantan vokalis ADA Band.

"Kita tetap akan menyajikan hiburan yang berkualitas. Kita merencanakan, akan menghadirkan artis papan atas untuk datang ke tempat kita setiap bulannya," kata pria yang akrab disapa Apis Macho tersebut.

Terpisah, SPV Pub Paragon, Syafril menyampaikan sejumlah inovasi dan perubahan yang telah dilakukan. Di antaranya, lantai yang dilapisi keramik kualitas terbaik, empat buat tiang yang indah dibalut videotron, 6 unit lighting beam, serta pantulan pertunjukan laser. Pada stage, juga terdapat videotron, serta sirkulasi udara yang dingin dan nyaman.

"Untuk menambah semarak ruangan, pub saat ini dilengkapi Mixer Digital Midas, Mixer DMX 512 Controller, dan Sound System terbaru," singkat Syafril.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno Berharap Mie Aceh Bisa Mendunia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:14 WIB

Resmi Dibuka! Bali Siap Terima Wisatawan Mancanegara

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:05 WIB
X