New Paragon Pekanbaru Kembali Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya

- Rabu, 4 Mei 2022 | 13:00 WIB
Lowongan kerja di New Paragon Pekanbaru
Lowongan kerja di New Paragon Pekanbaru

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - New Paragon Pub & KTV Pekanbaru kembali membuka lowongan kerja. Kali ini, tempat wisata malam yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru itu membutuhkan 6 orang tenaga profesional untuk mengisi 5 posisi.

Adapun posisi tersebut diperuntukkan bagi pelamar laki-laki. Yaitu, Purchasing 1 orang, Operator KTV 2 orang, Operator Pub 1 orang, Lighting Pub 1 orang, dan Waiter Pun 1 orang. Pengumuman lowongan kerja itu telah dibuka sejak beberapa hari yang lalu.

Disampaikan Manager Operasional New Paragon, Zaini Apis, adanya tenaga profesional dimaksud untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung. Tentunya, ada kriteria dan syarat yang harus dipenuhi bagi mereka yang ingin mengisi posisi tersebut.

"Secara umum, calon pelamar harus berpendidikan minimal SMA/Sederajat, berpengalaman di bidang yang sama minimal satu tahun, dapat bekerja secara team, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik," ujar Apis, Rabu (4/5).

Selain, kata dia, tentu ada syarat khusus bagi posisi tertentu. Terkait syarat-syarat tersebut, lanjut dia, bisa diketahui dengan cara mendatangi New Paragon Pekanbaru.

Jika memenuhi kriteria tersebut, para pelamar bisa mengantarkan langsung surat lamaran kerja. "Hanya pelamar yang memenuhi kriteria saja yang akan diproses," pungkas Apis.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno Berharap Mie Aceh Bisa Mendunia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:14 WIB

Resmi Dibuka! Bali Siap Terima Wisatawan Mancanegara

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:05 WIB
X