CEO Dior Melirik Ji Soo Blackpink untuk Bergabung

- Senin, 4 Oktober 2021 | 11:37 WIB
Ji-Soo (Foto:  istagram @sooyaaa)
Ji-Soo (Foto: istagram @sooyaaa)

 

HALUANRIAU.CO, HIBURAN - Nama Ji-soo penyanyi asal Korea Selatan yang mernupakan anggota Blackpink kini ramai diperbincangkan setelah dirinya resmi dinobatkan sebagai global ambassador Dior.

Ditambah dengan ungkapan CEO Dior yang mengatakan siap membawa Ji-soo jika YG Entertainment (agensi hiburan -red) memecatnya.

Tak heran dengan tingkah CEO yang terpesona dengan kecantikan Jisoo, sebab wanita kelahiran 3 Januari 1995 tersebut di kenal dengan paras yang cantik di Negara asalnya.

Min Hee Joon adalah seorang ahli bedah plastic memilih Jisoo Blackpink sebagai wanita yang memiliki kecantikan sempurna. Menurutnya, wajah Jisoo memiliki harmoni yang sempurna antara standar kecantikan barat dan timur.

Baca Juga: Residivis Kembali Berulah, Tujuh Anak di Bawah Umur Menjadi Korban Penculikan Serta Pencabulan di Perawang

Jisoo bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee pada Juli 2011 saat masih berusia 16 tahun hingga kemudian pada Agustus 2016 ia menjadi anggota band BLACKPINK.

Sebelum debut, ia muncul di berbagai macam iklan komersial (CF), seperti Samsonite RED bersama aktor Lee Min-ho dan Smart Uniform dengan senior mereka iKONDia juga muncul di musik video Epik High "Happen Ending" and Hi Suhyun "I'm Different".

Pada 2015, dia tampil di drama KBS The Producers sebagai tamu, bersama dengan senior se-agensi Sandara Park dan Kang Seung-yoon.

Pada 1 Februari 2017, SBS mengumumkan bahwa Ji-soo akan menjadi MC baru untuk Inkigayo, pada 5 Februari 2017 hingga 4 Februari 2018 bersama dengan Got7's Jinyoung dan NCT's Doyoung.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sandiaga Uno Berharap Mie Aceh Bisa Mendunia

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:14 WIB

Resmi Dibuka! Bali Siap Terima Wisatawan Mancanegara

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Cara Memasak Kari Ayam dan Roti Canai

Senin, 4 Oktober 2021 | 15:31 WIB

CEO Dior Melirik Ji Soo Blackpink untuk Bergabung

Senin, 4 Oktober 2021 | 11:37 WIB
X