Ingin Password Wi-Fi Aman, Berikut Cara Membagikan Kata Sandi Wi-Fi dari Perangkat Apple Secara Rahasia

- Selasa, 28 September 2021 | 20:49 WIB
Ilustrasi logo Apple.  Sejumlah pengguna iPhone melaporkan bahwa mereka mendapatkan bug usai update ke sistem operasi terbaru iOS 15.
Ilustrasi logo Apple. Sejumlah pengguna iPhone melaporkan bahwa mereka mendapatkan bug usai update ke sistem operasi terbaru iOS 15.

HALUANRIAU.CO, TEKNOLOGI - Setiap manusia pada zaman saat ini  dituntut untuk memiliki smartphone terutama untuk menunjang kinerja dalam sebuah perkerjaan.

Smartphone juga sudah menjadi kebutuhan premier dan tidak bisa diabaikan begitu saja. Setiap gerak langkahmu baik nongkrong di cafe, maupun bermain game bersama teman.

Dibalik itu semua ada beberapa hal negatif yang kamu rasa, terutama ketika teman mu meminta tethring Wi-Fi, pasti terkadang kamu merasa risih ketika kamu sedang berkumpul dengan teman, atau nongkrong jika semua orang yang berada di dekatmu mengetahui kata sandi Wi-Fi mu saat kamu mengucapkannya, padahal kamu ingin memberitahukannya hanya dengan  orang yang kamu inginkan saja ataupun kepada orang yang meminta saja.

Bagi kamu keluarga Apple, baik itu Iphone, Ipad, maupun Macbook, ada beberapa cara yang lebih mudah, aman, dan cepat untuk membagikan kata sandi secara aman tampa orang-orang yang tidak kita inginkan ketahui.

Berikut adalah cara membagikan kata sandi Wi-Fi dari perangkat iPhone dan Apple.

 

Cara berbagi kata sandi Wi-Fi perangkat Apple ke iPhone, iPad atau Macbook :

1. Pastikan kamu telah menyimpan ID Apple teman di kontak perangkatmu;

2. Pastikan perangkat mu tidak terkunci dan terhubung ke jaringan Wi-Fi;

3. Perangkat mu dan perangkat temanmu harus mengaktifkan Wi-Fi dan bluetooth, tetapi hotspot pribadi harus dalam keadaan non aktif;

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbedaan Realme GT Neo2 dan GT Neo2T

Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:03 WIB

Facebook Dikabarkan Akan Ganti Nama

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:08 WIB
X