Harga Mulai Rp260 Juta, Honda Resmi Luncurkan All New BR-V

- Rabu, 22 September 2021 | 20:19 WIB
All New Honda BR-V (Dokumentasi Honda)
All New Honda BR-V (Dokumentasi Honda)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Honda secara resmi meluncurkan produk teranyar di kelas medium SUV yakni All New Honda BR-V.

Hadir dengan penampilan lebih gagah dan dilengkapi dengan fitur-fitur dan teknologi yang canggih, produk terbaru ini ditawarkan dari harga mulai Rp260 jutaan.

Dikatakan General Manager Regional 1 PT Prospect Motor, Nukman Hung Lim saat menggelar virtual press Confrence All New Honda BR-V, bersama media, Rabu (22/9) mengatakan bahwa All New Honda BR-V generasi kedua dalam acara peluncuran virtual yang diadakan pada 21 September 2021 lalu.

Tampilan baru dan teknologi canggihnya bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Baca Juga: Manajer Holywings Ditetapkan sebagai Tersangka dan Jalani Pemeriksaan

"Kita optimis dan memiliki target setelah diluncurkan ini nantinya akan bisa meraih market share sebanyak 4.000 unit di seluruh Indonesia. Tentunya, kehadiran produk terbaru ini diharapkan bisa diterima masyarakat dan menjadi pilihan bagi masyarakat,"ujarnya.

All New Honda BR-V mengusung desain baru pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi dengan LED Light Bars dirancang menyatu dengan garis bodi.

Sementara kesan tangguh dari sebuah SUV semakin kuat dengan desain velg 17” baru yang lebih agresif. Hadir dengan 5 varian warna dan juga memiliki kapasitas tempat duduk 7 penumpang.

Baca Juga: Dinas PMD Inhu Manfaatkan Swai FM Sosialisasikan Aplikasi Klinik BUNDA

Dijelaskannya, di Riau kehadiran produk terbaru ini nantinya akan bisa dilihat langsung oleh masyarakat pada November mendatang. Dengan menggelar pameran yang digelar di salah satu mal Pekanbaru, pada 5-7 November mendatang.

"Ditargetkan untuk Riau, bisa meraih market share sebanyak 1.300 unit dalam setahun. Meski ditengah pandemi kita optimis bahwa penjualan produk ini bisa menarik hati masyarakat, dan melengkapi sesuai dengan kebutuhannya," pungkasnya.

Sementara itu, Manager Regional 1 PT Prospect Motor, Anne Margaret Yosevine Saragih menuturkan bahwa PT Honda Prospect Motor pertama kali memperkenalkan Honda BR-V pada tahun 2015.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Facebook Dikabarkan Akan Ganti Nama

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:08 WIB

Rekomendasi Ponsel Waterproof untuk Pekerja Outdoor

Kamis, 7 Oktober 2021 | 15:54 WIB
X