Gelar “Honda Sport Motoshow Hybrid”, Kali Ini Dapat di Kunjungi Secara Virtual

- Kamis, 2 September 2021 | 17:00 WIB
Tangkapan layar instagram @capellahondariau
Tangkapan layar instagram @capellahondariau


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali hadir bagi pecinta motor sport tanah air, khususnya Riau. Honda Sport Motoshow merupakan agenda rutin yang digelar untuk memenuhi keinginan para penggemar otomotif khususnya sepeda motor sport Honda.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, Honda Sport Motoshow kali ini diselenggarakan secara hybrid, pameran bisa di kunjungi secara offline atau langsung mendatangi booth Honda yang ada di lokasi pameran, maupun secara online dengan masuk ke situs yang sudah disediakan.

HSMS kali ini di selenggarakan pada 28 Agustus 2021 secara live di akun official Instagram dan Facebook PT CDN Riau @capellahondariau dan Capella Honda Riau. Mengangkat tema “Excite Your Ride, Ini Baru Laki with Honda Sport Bike” kegiatan ini kembali menghadirkan berbagai varian sepeda motor Honda type Sport kehadapan masyarakat Riau.

Arifin, Regional Head PT CDN Riau mengatakan event Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya minat masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya.

Gelaran kali ini sengaja didesain hybrid sehingga para pecinta motor sport bisa melihat secara online maupun offline. Dengan kegiatan yang tetap mentaati program pemerintah untuk mematuhi protocol kesehatan, kami juga menerapkan vaksinasi untuk setiap karyawan di Jaringan, sehingga dalam kegiatan pameran secara offline pun akan membuat pengunjung merasa aman dan nyaman.

Kemeriahan Honda Sport Motoshow yang digelar live di akun Instagram dan Facebook official PT CDN Riau dengan dihadirkan oleh penampilan special daro Olan & Tiwi. Tidak hanya performa musik, HSMS kali ini juga ikut mengundang para influencer-influencer yang memberiikan banyak informasi seputar motor sport diantaranya Randhi Nugraha dari Humas KCI (Komunitas CBR Indonesia) Riau, Ridho Alwan Fahri Videographer dan Fikri Alhudari modifikator.

Jonny Winata Manager Sales PT CDN Riau mengatakan kegiatan pameran Honda Sport Motoshow secara offline akan di gelar pada 1-5 September 2021, para pecinta motor Sport dapat mengunjungi langsung di Mal SKA Pekanbaru. Untuk pameran secara online dapat mengunjungi situs riau.pameranhonda.com.(nie)

Editor: Taufik Ilham

Tags

Terkini

Breaking News, Twitter Resmi Diakusisi Elon Musk

Selasa, 26 April 2022 | 02:56 WIB

Kode Redeem FF 23 Februari 2022, Klaim Segera

Rabu, 23 Februari 2022 | 11:21 WIB

Kode Redeem Free Fire Update 14 Februari 2022

Senin, 14 Februari 2022 | 14:16 WIB

Berikut Cara agar Jaringan 4G Menjadi Full

Jumat, 11 Februari 2022 | 16:43 WIB

Rockstar sedang Mempersiapkan Game Anyar Bully 2

Senin, 7 Februari 2022 | 16:22 WIB

Game Mobile Mendominasi di Tahun 2021

Sabtu, 5 Februari 2022 | 17:04 WIB
X