Minat Warga Menjadi Kepala Kampung Tinggi, 12 Nama Mandaftar Pilkampung Perawang Barat

- Kamis, 15 Juli 2021 | 17:26 WIB
Panitia Pemilihan Kepala Kampung Perawang Barat, M Taufik
Panitia Pemilihan Kepala Kampung Perawang Barat, M Taufik

HALUANRIAU.CO, SIAK-Tahapan pemilihan kepala kampung di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sudah berlangsung. Sejumlah nama sudah mendaftar sebagai bakal calon pemimpin di Desa Perawang Barat yang dikenal sebagai Desa terluas di Kecamatan Tualang.

Hingga hari ini, Kamis (25/7) sudah ada 12 orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala kampung Perawang barat, ujar M Taufik salah seorang panitia pemilihan kepala kampung Perawang Barat, kepada awak media, Kamis (15/7) pagi.

Dijelaskan M Taufik, adapun nama-nama yang mendaftarkan diri sebagai kepala Kampung Perawang Barat yaitu:

1. Sumiadi
2. Faizal S,hi
3. Sunardi Widarto
4. Kuncon Sianturi
5. Apriyanto
6. H.Asril
7. Zulian Efendi
8. Sofyan
9. Mhd Wahyudi Sip
10. Sunan Tumenggung
11. Indah Rosmiati
12. Ponisman

Masih kata M Taufik, hari ini (Kamis, red) merupakan hari terakhir penyerahan berkas bakal calon Kepala Kampung Perawang barat.

“Kita akan menerima berkas bakal calon kepala Kampung Perawang Barat hingga pukul 24:00 WIB [Kamis]“, sambungnya.

Hingga berita ini terbit, sudah 4 (empat) nama yang mengembalikan berkas bakal calon Kepala Kampung Perawang Barat kepada panitia. Sumiadi, Faizal Shi dan Aprianto, M Wahyudi.

Ditambahkan M Taufik, yang lain mungkin masih melengkapi berkas, diperkirakan mungkin 5 orang atau enam orang bakal calon, urainya.

Tahapan selanjutnya kita akan melakukan verifikasi berkas setiap bakal calon Kapala Kampung Perawang Barat, dan pada tanggal (18/8) mendatang akan menetapkan calon Kepala Kampung Perawang Barat serta pencabutan nomor urut, dan pada tanggal (20/10) mendatang merupakan hari H pemilihan, tutupnya mengakhiri.

 

 

Reporter: Dolly Sandro

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Bupati Siak Ingin Ada Kedai BRK di Kampung

Sabtu, 24 Juli 2021 | 10:28 WIB
X