Ditemukan Tak Bernyawa di Klinik, Seorang Dokter Positif Covid-19

- Kamis, 8 Juli 2021 | 21:36 WIB
Tempat Prakter Dokter CE (65) di Kecamatan Minas
Tempat Prakter Dokter CE (65) di Kecamatan Minas

HALUANRIAU.CO, SIAK-Seorang dokter di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau ditemukan sudah tidak bernyawa di Klinik tempat prakteknya di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Minas Jaya, Kamis (8/7) pagi.

"Dokter malang itu berinisial CE (65), ujar Kapolsek Minas AKP Sawaludin Pane, melalui Kanit Intelkam Ipda Budi S Dalimunte SH, kamis (8/7) malam.

Dijelaskan Ipda Budi, sehari sebelum penemuan mayat sang dokter, dokter tersebut sempat mengeluhkan sakitnya kepada salah seorang karyawannya bernama Sinta melalui pesan di aplikasi Washapp.

“Percakapan dokter tersebut kepada karyawannya bahwa klinik tempat nya bekerja tidak buka, dikarenakan sang dokter sakit”, ulasnya.

"Pada Kamis (8/7) pagi, Sinta bersama warga setempat dan Bhabinkamtibmas Minas Jaya Brigadir Elian membuka ruangan praktek dokter itu, disana mereka menemukan sang dokter sudah dalam kondisi meninggal dunia, tambah Ipda Budi.

Pagi itu juga, pihak kepolisian Polsek Minas dan petugas medis dari Puskesmas Minas datang kesana dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Mereka membawa jenazah sang dokter ke Puskesmas Minas untuk dilakukan tes swab, untuk mengetahui apakah dokter malang itu terpapar virus covid-19.

Dari hasil Swab, diketahui sang doker positif terpapar Covid-19. Malam ini (Kamis, 8/7) jenazah akan di kremasi di Kota Pekanbaru dengan menerapkan protokol kesehatan, tutupnya.

 

 

Reporter: Dolly Sandro

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Bupati Siak Ingin Ada Kedai BRK di Kampung

Sabtu, 24 Juli 2021 | 10:28 WIB
X