Tingkatkan Penyaluran Bantuan, Baznas Siak Teken MoU Dengan Dinsos Kabupaten Siak

- Kamis, 10 Juni 2021 | 22:47 WIB
IMG-20210610-WA0042
IMG-20210610-WA0042

HALUANRIAU.CO, SIAK-Sebagai upaya untuk bergerak cepat terhadap penyaluran bantuan kepada masyarakat yang dianggap sangat layak sebagai penerima, Baznas Kabupaten Siak bersama Dinas Sosial Kabupaten Siak menandatangani MoU atau nota kesepahaman bersama untuk menjalin kerjasama dalam bidang sosial, meliputi bantuan untuk korban bencana, masyarakat tidak mampu, dan kegiatan sosial lainnya.

"Kerjasama ini dilakukan sebagai wujud dan komitmen dalam upaya melakukan peningkatan pelayanan serta bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang dilakukan oleh kedua lembaga ini," ungkap Wan Idris, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Siak, Kamis (10 /06/ 2021).

Pada kesempatan itu juga Wan Idris mengapresiasi Baznas yang terus bergerak cepat dan sangat peduli terhadap penanganan fakir miskin yang ada di Kabupaten Siak.

"Diharapkan dengan adanya MoU ini, Baznas dan Dinas Sosial dapat bekerja sama dengan maksimal serta setiap bantuan yang disalurkan benar - benar tepat pada sasaran masyarakat yang membutuhkan yang menjadi tujuan MoU ini, " harapnya.

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Siak H Abdul Rasyid menambahkan bahwa, Baznas dan Dinas Sosial memiliki beberapa kesamaan dalam pelaksanaan pekerjaannya, sehingga MoU ini memang sangat diperlukan.

"Selama ini Baznas Kabupaten Siak seterus nya akan berbuat dan bergerak dalam meringankan beban serta meningkat perekonomian masyarakat yang kurang mampu lewat sentuhan program yang terus kami salurkan sesuai dengan tupoksi lembaga ini ," pungkasnya.

 

 

Reporter: Sugianto

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X