Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak kawal Pasangan Alfedri-Husni Mendaftar Ke KPU

- Jumat, 4 September 2020 | 16:33 WIB
IMG-20200904-WA0023
IMG-20200904-WA0023

HALUANRIAU.CO, SIAK- Komisi Pemilahan Umum (KPU) Kabupaten Siak resmi melakukan penerimaan Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Siak priode 2020-2025 Jumat (4/9).

Pasangan Alfedri-Husni merupakan salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Siak yang mendaftar ke KPU Siak yang pertama datang untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Jumat (4/9) pagi.

Kedatangan Pasangan ALfedri-Husni ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak yang terletak di Komplek perkantoran Bupati Siak Tersebut di dampingi Ketua MPC Kabupaten Siak Dedi Kusnadi bersama ratusan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Siak.

Bergerak dari Posko Koalisi pemenangan pasangan Alfedri-Husni yang terletak di Kwalian Siak, Rombongan Tim pemenangan Alfedri - Husni tiba di Kantor KPU Siak sekira pukul 09:30 WIB.

Kedatangan Pasangan Calon Bupati Siak Alfedri-Husni disambut langsung oleh Ketua KPU Siak Ahmad Rizal SH MH bersma empat orang komisioner KPU Kabupaten Siak lainnya.

“ Kita siap mengawal Pasangan Alfedri-Husni untuk menuju Kursi Siak satu, ujar Dedi Boxer panggilan akrab ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak itu “.

Lebih lanjut Dedi mengatakan, Kami kader Pemuda Pancasila Kabupaten siak siap Untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Alfedri-Husni pada pemilihan Kepala Daerah tahun ini, pungkasnya.

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X