Cegah Penyebaran Penyakit Menular, Tiga Kecamatan Jadi Sasaran Gotong Royong Satlantas Polres Siak

- Sabtu, 14 Maret 2020 | 17:08 WIB
IMG-20200314-WA0028
IMG-20200314-WA0028

HALUANRIAU.CO, SIAK- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak melaksanakan Gotong royong bersama secara serentak dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Siak Sabtu (14/3) pagi .

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SH SIk MIk Melalui Kasat Lantas AKP Birgita Atvina W SH SIK mengatakan kegiatan gotong royong ini serentak kita laksanakan di tiga Kecamatan yakni di Kecamatan Kandis , Minas , dan Kecamatan Tualang .

Dijelaskannya , untuk di Kecamatan Tualang unit lantas Polsek Tualang yang dipimpin Ipda A Ramadhan bersama Upika kecamatan Tualang melaksanakan Gotong royong di Area Pelabuhan Pelindo Perawang .

"Pelabuhan Pelindo Perawang ini merupakan pintu masuknya barang barang komuditi yang ada di Provinsi Riau , tidak tertutup kemungkinan Banyak virus berbahaya yang tertinggal disana salah satu mungkin virus Corona ( Covid -19 ) yang dapat menyebar kapan dan kepada siapa saja ucapnya.

Untuk di Kecamatan Minas personel melakukan bersih bersih atau kurvey di seputaran Puskesmas Minas, yang mana Kanit Lantas Polsek minas Ipda Safrul beserta Upika Kecamatan Minas dan turut hadir tim ganjal Unit lantas Polsek Minas .

Di Kecamatan Kandis Kompol Indra Rusdi langsung turun melaksanakan Gotong royong bersama anggota di lingkungan Mesjid Al MuQorobin Kandis Kota .

Giat ini kita fokuskan ke tempat tempat keramaian , yang mana tempat tersebut rentan terhadap penyebaran penyakit dan virus yang saat ini sangat menakutkan yaitu Virus Corona atau covid-19 sebut dia lagi .

"Semoga dengan langkah ini kita bisa mencegah dan terhindar dari penyakit dan bisa Hidup sehat untuk melakukan aktifitas sebagai pelayan masyarakat, imbuhnya.

"Mari kita mulai hidup sehat dari lingkup yang kecil , karna didalam tubuh yang sehat akan terdapat Jiwa yang sehat, ajak Kasat.

 

 

 

Reporter: Dolly Sandro

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X