Polres Siak Berlakukan Buka Tutup di Ruas Jalan Perawang-Dayun

- Minggu, 29 Desember 2019 | 12:23 WIB
IMG-20191229-WA0013
IMG-20191229-WA0013

SIAK (HR)- Dikarenakan adanya pembangunan Jembatan di ruas jalan Perawang-Dayun, tepatnya di Kecamatan Kotogasib Kabupaten Siak, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Siak melakukan buka tutup arus lalulintas guna menghindari terjadinya kemacetan panjang jelang liburan tahun baru Minggu (29/12/19).

Tampak dikedua sisi baik dari arah Perawang maupun dari arah Dayun petugas Satlantas Polres siak mengatur arus lalulintas dibantu masyarakat setempat.

Sembiring salah seorang pengemudi yang mengaku dari Jakarta dengan tujuan Pematang Siantar Sumatra utara mengatakan pada awak media bahwa mereka setiap tahun nya melewati jalan lintas Perawang-Dayun ini, karna lebih dekat dan langsung tembus ke Minas tanpa harus memutar Kepekanbaru lagi ucapnya.

"Hitung hitung istirahatlah kita diarus buka tutup ini bang karna perjalanan jauh" lumayan dapat istirahat 15 menit sambil antrian ucapnya.

Ditempat yang sama Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgita Atvia W SIK, menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati hati dan mematuhi peraturan lalulintas.

"Apabila merasa mengantuk atau letih segera istirahat agar tidak terjadinya kecelakaan lalulintas, ucapnya.

Kasat menyampaikan Polres Siak mendirikan Pos Pam dan pos pantau dibeberapa titik yang dapat dipergunakan pengemudi untuk beristirahat sejenak. "Jangan mengemudi secara ugal ugalan dan patuhi peraturan lalulintas semoga selamat sampai tujuan dan dapat merayakan tahun baru bersama keluarga dikampung halaman, pungkasnya.

 

 

Reporter: Dolly Sandro

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

X