Lobi Dana Pusat, Afrizal Sintong Komunikasi dengan DPR RI

- Kamis, 8 Juli 2021 | 10:08 WIB
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama anggota DPR, Willy Aditya
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama anggota DPR, Willy Aditya

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR (HR)-Bupati Afrizal Sintong melakukan konsultasi Komunikasi dengan Anggota DPR RI Willy Aditya di Gedung Senayan Jakarta, Rabu (7/7/2021)

Walaupun masa pandemi dan kondisi PPKM di Jakarta Beliau menyempatkan diri untuk menemui langsung Anggota DPR RI tersebut di Gedung rakyat guna menyampaikan kondisi terakhir Kabupaten Rokan Hilir.

Hal ini bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk bisa tetap melanjutkan pembangunan daerah dimasa sulit Covid-19 serta kondisi anggaran yang minim di APBD Rokan Hilir.

Ada banyak usulan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang semua nya berimplikasi bagi kepentingan masyarakat kecil di daerah, terutama infrastruktur, pertanian dan investasi.

"Apapun akan kami lakukan bersama dengan Wabup H Sulaiman untuk kepentingan masyarakat luas, terutama dari kalangan bawah karena kami akan berusaha untuk lebih memperhatikan mereka. Karena disituasi sekarang ini kita harus mencari berbagai terobosan agar segera bangkit dari masa pandemi sekarang" pungkasnya.

Turut ikut mendampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Tokoh Muda Rokan Hilir Jhoni Carles yang juga sebagai Staf Khusus Kepala Daerah.

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

DLH Rokan Hilir Sembilih Sembilan Ekor Sapi

Kamis, 22 Juli 2021 | 20:08 WIB

Rohil Bakal Dapat Dana Food Estate Rp1,4 Triliun

Minggu, 18 Juli 2021 | 17:07 WIB

Bupati Rohil Janji Hadir di Pelantikan PWI Rohil

Selasa, 13 Juli 2021 | 19:56 WIB
X