Persiapan Media Expo dan Festival PPID 2022 SPS Riau Siap Digelar

- Rabu, 30 November 2022 | 14:07 WIB
Ketua SPS Riau, Khairul Amri (Nie/HRC)
Ketua SPS Riau, Khairul Amri (Nie/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Persiapan perhelatan Media Expo dan Festival PPID Tahun 2022 Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau telah rampung dan siap untuk diselenggarakan. Event akan digelar selama 4 (empat) hari.

Hal itu disampaikan Ketua SPS Riau, Khairul Amri bahwa event tahunan Media Expo akan dibuka langsung oleh Gubernur Riau.

"Alhamdulillah persiapannya sudah rampung, ini merupakan helat tahunan kita, dan banyak mendapat respon positif dari unsur OPD, BUMD, media massa dan beberapa PPID pemerintah Kabupaten kota," kata Khairul saat persiapan bersama panitia di lokasi event. Selasa (29/11/2022).

Sesuai jadwal, Event media expo tahun 2022 akan digelar di Mal Pekanbaru (MP) pada 1 sampai 4 Desember 2022.

Di samping itu, Ketua Panitia Media Expo 2022 SPS Riau, Alamsyah Mandala menuturkan, event media expo tersebut diselenggarakan bersama lembaga negara Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau.

Selain itu juga, kata Alamsyah, event media expo dan juga turut mendapat apresiasi dari Badan Permeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Riau yang akan dihadiri langsung oleh Ketua BPK Riau sebagai Keynot speaker.

"Event Media Expo ini kami selenggarakan atas support Pemerintah Provinsi Riau. Didukung Komisi Informasi Riau, dan beberapa pemerintah kabupaten kota yang ada di Riau," tutur Alamsyah.

Ditambahkan Alamsyah, event media expo SPS Riau juga mengajak Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan. Seperti LPM Gagasan UIN, Aklamasi UIR, Bahana UNRI dan Visi UNILAK.

"Lembaga pers kampus yang ada di Kota Pekanbaru juga kita libatkan. Selain itu ada juga gerakan Riau membaca yang menghadirkan sekitar 1.400 orang siswa SMA dan SMK yang ada di Kota Pekanbaru. Pokoknya ramai lah nanti itu," tutup Alamsyah selaku Ketua Panitia Media Expo.

Baca Juga: Ronaldo Ukir Lima Rekor di Piala Dunia Qatar

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketum Ika UNRI Tampil di Podcast Perdana Ikafe

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:03 WIB
X