Berpartisipasi Jaga Kondusifitas, Ditintelkam Polda Riau Apresiasi RPBD Kuansing

- Rabu, 30 November 2022 | 10:47 WIB
Personel Ditintelkam Polda Riau (baju hitam) menyerahkan cinderamata kepada perwakilan RPBD Kuansing (Akmal/HRC)
Personel Ditintelkam Polda Riau (baju hitam) menyerahkan cinderamata kepada perwakilan RPBD Kuansing (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyambangi sekretariat Rumah Pergerakan Bangun Desa (RPBD) Kuantan Singingi (Kuansing).

Kedatangan personel kepolisian itu memberikan apresiasi terhadap Organisasi Masyarakat (Ormas) itu, Jumat (25/11), sebab dinilai telah ikut berpartisipasi menciptakan situasi kondusif di Negeri Jalur tersebut.

"Dalam silaturahmi itu bertujuan untuk meningkatkan jalannya komunikasi, dan RPBD ini telah berhasil dan ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi keamanan di Kabupaten Kuansing," tegas Kanit 5 Subdit V Ditintelkam Polda Riau, Kompol Ariadi, Rabu (30/11).

Dengan adanya keberhasilan yang ditunjukan, Ditintelkam Polda Riau berharap RPBD ini dapat terus menjadi mitra kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semoga silaturahmi ini terus terjaga dengan baik, sehingga polisi dan masyarakat bisa sama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Kuansing," harapnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Ditintelkam Polda Riau memberikan cinderamata terhadap RPBD Kuansing. Begitu juga sebaliknya, RPBD Kuansing juga memberikan cinderamata sebagai bentuk terimakasih atas kepercayaan yang telah diterimanya.

(Mal)

Baca Juga: Sempena Hari PGRI, Polres Siak Amankan Seorang Guru Pelaku Pencabulan Terhadap Siswi

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X