Paripurna Istimewa HUT Provinsi Riau Ke-64, Tamu Undangan Akan Dibatasi

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 21:03 WIB
Sekretaris DPRD Riau Muflihun dalam satu kesempatan memimpin rapat persiapan peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-64
Sekretaris DPRD Riau Muflihun dalam satu kesempatan memimpin rapat persiapan peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-64

 

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Pada 9 Agustus 2021 mendatang, Provinsi Riau akan memperingati hari jadinya yang ke-64. Pemerintah Provinsi Riau akan melaksanakan sejumlah kegiatan guna menyambut hari bersejarah itu.

Salah satunya kegiatan itu adalah Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Provinsi Riau. Pelaksanaan kegiatan direncanakan digelar pada hari H, Senin pekan depan.

Sekretariat DPRD Riau selaku penyelenggara terus mematangkan persiapan pelaksanaan paripurna. Mengingat kondisi masih pandemi Covid-19, penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi salah satu fokus persiapan kegiatan.

Seperti tahun sebelumnya, pihak sekretariat akan membatasi jumlah tamu undangan. Hal ini berbeda dengan tahun-tahun sebelum adanya pandemi, dimana Ruang Rapat Paripurna dipenuhi tamu undangan.

Dikatakan Sekretaris DPRD Riau Muflihun, pada saat pelaksanaan paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau, Kota Pekanbaru masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Kendati begitu, dia meyakini kegiatan paripurna akan tetap berjalan. "Sejauh ini masih tetap akan dilaksanakan paripurna," ujar pria yang akrab disapa Uun seraya mengatakan, kegiatan tersebut tidak akan melibatkan banyak orang.

"Namun undangan dibatasi hanya 150 orang saja," kata Ketua Panitia HUT Provinsi Riau ke-64 itu.

Seluruh tamu undangan, kata dia, harus memiliki keterangan hasil swab PCR negatif. Selain itu, juga akan diatur jarak duduk tamu undangan.

"Masker sudah pasti wajib. Kami juga sediakan handsanitizer dan tempat cuci tangan portabel. Sehingga bisa mudah digunakan," sebut mantan Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Riau.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: Dodi Ferdian

Tags

Terkini

Pulang Kampung Gubri Tambah Bonus Leani Rp1 M

Minggu, 19 September 2021 | 20:03 WIB
X