SPAM Durolis Sudah Beroperasi, Gubri Minta Pemkab Rohil Selesaikan Kekurangan SDM dan Aset Tanah

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 16:21 WIB
Gubernur Riau, Syamsuar, bersama Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, dan kepala UPT PAM Durolis, Edwin, meninjau langsung kondisi UPT PAM Rohil,  di Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (31/7).
Gubernur Riau, Syamsuar, bersama Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, dan kepala UPT PAM Durolis, Edwin, meninjau langsung kondisi UPT PAM Rohil, di Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (31/7).

 

HALUANRIAU, ROHIL-Untuk memastikan beroperasinya Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional, sampai ke masyarakat tercukupinya Sumber Daya Manusia (SDM), di UPT PAM Rokan Hilir, Gubernur Riau, Syamsuar, bersama Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, dan kepala UPT PAM Durolis, Edwin, meninjau langsung kondisi UPT PAM Rohil,  di Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (31/7).

 

Gubernur Riau, Syamsuar, usai meninjau dan mengadakan pertemuan dengan kepala UPT PAM Rohil, mengatakan, kondisi SPAM Durolis saat ini sudah beroperasi dan jaringan airnya sudah mengalir ke rumah warga, baik yang ada beberapa daerah di Kabupaten Rohil, Dumai dan Bengkalis.

 

“Kami bersama Bupati, membahas beberapa hal yang terkait dengan UPT ini, karena target kita kan Durolis ini selesai tahun 2021,  sambungan-sambungan rumah sampai kerumah masyarakat. Disini nantikan ada pengelolaan tugas dari Provinsi langsung nanti dari UPT PAM Rohil,” ujar Gubri, Syamsuar.

 

Dijelaskan Gubri, dalam perjalan pembangunan SPAM Durolis, hingga beroperasi ditahun 2021 ini, masih ada kendala dalam menjalankan UPT PAM, terutama kekurangan tenaga kerja dalam pengoperasian SPAM Durolis. Untuk itu Gubri meminta kepada Pemkab Rohil agar segera mencari tenaga kerja untuk ditempatkan di UPT PAM.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Dewan Pers Apresiasi Pergub Kerjasama Media di Riau

Jumat, 24 September 2021 | 19:24 WIB

Pulang Kampung Gubri Tambah Bonus Leani Rp1 M

Minggu, 19 September 2021 | 20:03 WIB
X