Tinjau Pembangunan Jalan Bagansiapiapi-Kubu, Gubri: Jalan Yang Rusak Karena Banjir Sudah Diberikan Solusi

- Jumat, 30 Juli 2021 | 17:40 WIB
Gubernur Riau, Syamsuar, bersama Bupati Rohil, Afrizal Sintong, saat meninjau pembangunan jalan di Kabupaten Rohil, Jumat (30/7).
Gubernur Riau, Syamsuar, bersama Bupati Rohil, Afrizal Sintong, saat meninjau pembangunan jalan di Kabupaten Rohil, Jumat (30/7).

 

HALUANRIAU, ROHIL-Pemerintah Provinsi Riau, kembali melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan Provinsi di Kabupaten Rokan Hilir, tepatnya akses jalan di Bagansiapi-api, dari Kecamatan Kaitan sampai ke Kecamatan Kubu. Jalan sepanjang 32 Kilometer ini melalui dua jembatan terpanjang di Rohil, Jembatan Padamaran I dan Jembatan Padamaran II.

 

Gubernur Riau, Syamsuar bersama Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, dan anggota DPRD Riau, Karmila, langsung meninjau jalan yang sedang dalam pembangunan oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau, Jumat (30/7).

 

Selama perjalanan meninjau jalan Provinsi  tersebut, mulai dari pintu masuk jembatan Padamaran I hingga jembatan Padamaran II, Gubri dan rombongan melewati jalan yang telah di bangun dengan Rigit, sepanjang lebih kurang 4 Kilometer. Selanjutnya setelah jembatan Padamaran II, jalan yang dilewati belum di rigit, namun sudah bisa dilewati atau fungsional.

 

Usai meninjau jalan sepanjanga 3,5 Kilometer dari Kantor Camat Kaitan, Gubri melanjutkan peninjauan akses jalan menuju Kubu. Beberapa titik jalan menuju Kubu ini terdapat jalan yang rusak parah, bahkam mobil kecil sulit melewati. Kondisi ini dikarenakan lokasi di daerah ini sering terjadi banjir, sehingga menggenangi jalan dan jalan menjadi rusak.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Pulang Kampung Gubri Tambah Bonus Leani Rp1 M

Minggu, 19 September 2021 | 20:03 WIB
X