Tingkatkan Sinergitas, Kajati Dr Supardi Kunjungi Polda Riau

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:14 WIB
 (Dodi/HRC)
(Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Dr Supardi melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. Kegiatan itu berlangsung di ruang kerja Kapolda Riau, Selasa (4/10).

Dalam kegiatan itu, Kajati didampingi Asisten Pidana Umum (Aspidum) Martinus Hasibuan, dan Asisten Pidana Khusus Tri Joko.

"Kunjungan kerja ini dalam rangka mengharapkan dukungan Polda Riau dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kejaksaan Tinggi dan program-program kerja di wilayah Provinsi Riau khususnya dalam penegakan hukum," ujar Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) dan Humas Kejati Riau, Bambang Heripurwanto.

Melalui pertemuan itu, kata Bambang, diharapkan dapat meningkatkan sinergi kolaborasi antara kedua institusi penegak hukum di Bumi Lancang Kuning tersebut. Selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Baca Juga: NasDem Calonkan Anies Jadi Capres, Menteri di Kabinet Terancam di Reshuffle?

Menurut Bambang, Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal menyambut baik kedatangan Kajati Riau, Supardi dan rombongan. Kapolda menegaskan siap untuk bersinergi untuk mendukung tugas dan fungsi Kejati Riau.

"Pak Kapolda tadi juga mendukung program-program kerja Kejaksaan Tinggi Riau dan jajarannya di wilayah Provinsi Riau dan akan meningkatkan kerjasama yang baik antara Polda dan Kejati Riau," sebut Bambang.

Pertemuan itu sendiri, sebut Bambang, berlangsung hangat dan bersahabat. Terlihat kekompakan antara Kajati Supardi dan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X