Tingkatkan Silaturahmi, Kajati Supardi Kunjungi BPKP Perwakilan Riau

- Senin, 3 Oktober 2022 | 15:01 WIB
Kajati, Dr Supardi melakukan kunjungan silaturahmi dengan BPKP Perwakilan Riau (Dodi/HRC)
Kajati, Dr Supardi melakukan kunjungan silaturahmi dengan BPKP Perwakilan Riau (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Dr Supardi mengunjungi Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Riau, Senin (3/10). Kunjungan itu guna meningkatkan silaturahmi antar dua instansi tersebut.

Saat itu, Supardi didampingi Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Riau, Tri Joko dan Kepala Seksi (Kasi) Penyidikan, Rizky Rahmatullah. Kedatangan rombongan dari Korps Adhyaksa disambut secara langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Riau, Fauqi Achmad Kharir.

"Kedatangan Pak Kajati ini, selain dalam rangka kunjungan kerja, juga untuk bersilaturahmi dengan Kepala Perwako BPKP Riau," ujar Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) dan Humas Kejati Riau, Bambang Heripurwanto.

Dalam pertemuan itu, kata Bambang, Kajati Riau mengharapkan dukungan dari BPKP Riau. Dengan begitu, sinergi kolaborasi antara kedua belah pihak semakin meningkat.

Baca Juga: Renovasi Balai Wartawan di Belakang Kejaksaan Tinggi Riau Berhenti Pengerjaannya?

"Ini dalam rangka pelaksana tugas dan fungsi dan program-program kerja Kejaksaan di wilayah Provinsi Riau khususnya dalam penegakan hukum, serta mengharapkan adanya peningkatan dalam sinergitas pengawasan keuangan negara," kata Bambang.

BPKP Riau menurut Bambang, menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut. Lembaga pemerintah nonkementerian yang melaksanakan tugas di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan itu juga menyatakan dukungan terhadap Kejati Riau.

"Dengan pertemuan ini akan meningkatkan kerja sama yang baik antara BPKP Provinsi Riau dan Kejati Riau," pungkas Bambang.

Baca Juga: KPU Kepulauan Meranti Tetapkan DPB untuk Pemilu 2024

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMSI Riau Teken MoU Dengan PT Sarana Pembangunan Riau

Jumat, 2 Desember 2022 | 09:54 WIB
X