Viral Video Joget Seksi di Turnamen Golf Piala Gubernur, Kadiskominfotik Klaim Bukan Acara Pemprov

- Senin, 22 Agustus 2022 | 09:18 WIB
Video viral di grup WA menyebar pada acara turnamen Golf
Video viral di grup WA menyebar pada acara turnamen Golf

 

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Viral video memalukan seorang wanita menari diatas meja, dengan joget seksi dan menerima uang ratusan ribu dari peserta turnamen Golf Piala Gubernur Riau, di Padang Golf Labersa, Kampar, Minggu (21/8). Video lain yang viral pada acara tersebut, wanita bernyanyi diatas panggung dan dipeluk oleh seorang laki-laki dari belakang sambil memegang uang ratusan ribu, dan menyebarkannya dipanggung hiburan.

Selain video yang viral, foto-foto panitia dengan menggunakan baju berlogo Pemprov Riau dan Pengprov Cabor Persatuan Golf Indonesia (PGI) dan bertuliskan Riau Bisa, termasuk baliho besar Gubernur Riau dan foto, bertuliskan Golf Tournament Piala Gubernur Riau ke XXX.

Menanggapi viralnya video tak senonoh tersebut Kadiskominfotik Riau, Erisman membantah ada keterlibatan Pemprov Riau dalam perhelatan acara tersebut, walaupun acara tersebut piala Gubernur Riau. Bahkan Erisman menyebut acara tersebut acara Pengprov Cabor PGI Riau.

“Ini bukan kegiatan Pemprov Riau tapi Cabor PGI. Banyak Cabor yang meminta Piala Gubernur Riau, lalu diakomodir, namun jika dalam pelaksanaannya pihak panitia melakukan hal2 yang tidak sepatutnya, apalagi Gubernur sama sekali tidak tau menau, tentulah tidak bisa mengaitkannya dengan Gubernur. Ini murni kerja Panitia dan tak ada hubungan dengan Gubernur,” kata Erisman.

Ketika disinggung mengenai adanya pejabat Pemprov Riau sebagai ketua panitia dan kepala OPD yang menyerahkan hadiah atas nama Gubernur Riau, Erisman mengatakan, Pemprov Riau sifatnya hanya mensuport acara, dan tidak hanya acara Golf saja acara lainnya juga di suport.

“Pemprov ya supporting aja, namanya HUT Riau, tentu setiap kelompok masyarakat yang ingin memeriahkan, pasti Pemprov support. Dan acara PGI ini kan tiap tahun, bukan tahun ini saja, makanya kita sangat berharap pihak panitia klarifikasi masalah ini, jangan sampai merusak citra Negeri Melayu yg kental dengan nuansa Islam,” katanya.

Sementara itu, ketua Pengprov PGI Riau, Khairul Istiqmal, saat dikonfirmasi terkait viralnya video tersebut pihaknya akan memberikan penjelasan terkait dengan kejadian tersebut.

 

“Ya pak ketua pelaksana dan seksi acara akan realise, segera dihubungi,” katanya.

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Situs DPRD Riau di Hack!

Jumat, 30 September 2022 | 16:17 WIB

Tengku Fauzan Jabat Plt Sekwan Gantikan Jhoni Irwan

Rabu, 14 September 2022 | 13:48 WIB
X