Masrizal Juara Lomba Logo Milad ke-60 UNRI, dan Risky Nova Juara Desain Maskot

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 02:36 WIB
Rapat penetapan pemenang juara lomba maskot dan logo UNRI (Nie/HRC)
Rapat penetapan pemenang juara lomba maskot dan logo UNRI (Nie/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Masrizal S.Pi, mahasiswa Program S2 Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Riau (UNRI) terpilih sebagai pemenang I kategori Lomba Desain Logo Milad UNRI ke-60 tahun 2022, sementara Pemenang I kategori Lomba Desain Maskot adalah Rizky Nova Dwi Putra S.Pi. Keduanya berhak atas hadiah dan piagam dari panitia. Demikian sampaikan Ketua Panitia Milad UNRI ke-60, Prof. Dr. Ir. Bintal Amin M.Sc, didampingi Ketua Harian, Dr. Sofyan Husain Siregar M.Phil dan Ir. Ridar Hendri M.Si selaku Humas Panitia Kegiatan.

“Selanjutnya, untuk pemenang II dan III kategori Lomba Desain Logo Milad adalah Rahul Ilsa Tajri asal Mahasiswa Teknik Informatika Fakultas Teknik FT UNRI, disusul oleh Rolimata ST seorang wirausahawan. Sementara Pemenang II dan III kategori Lomba Desain Maskot adalah Giant Tahta Pahlawan wirausahawan di Bogor dan Ikhsan Dwiono Desainer Grafis asal Semarang, yang keseluruhan peserta yang terpilih sebagai pemenang berhak atas hadiah dan piagam dari panitia,” jelas Bintal Amin.

Baca Juga: Jalin MoU dengan TNI Polri, BKKBN Riau Siap Terapkan Kesepakatan Tekan Angka Stunting

Pada kesempatan yang sama, Dr. Sofyan, sejak diumumkan bulan lalu, kategori Lomba Desain Logo ini berjumlah 34 karya, sementara untuk kategori Lomba Desain Maskot berjumlah 10 karya. Peserta tidak hanya berasal dari Riau, tapi juga Bogor, Semarang, dan Bali. Seluruh karya dinilai oleh Tim Juri sebelum diumumkan sebagai pemenang.

“Terima Kasih kepada seluruh peserta yang telah turut menyemarakkan Milad ke-60 UNRI Tahun 2022 ini. Kontribusi dalam memberikan ide dalam bentuk desain logo dan maskot ini perlu kita apresiasi, karena ini akan menjadi identitas kegiatan sepanjang rangkaian kegiatan Milad ke-60 UNRI ini berlangsung,” jelas Sofyan.

Ridar Hendri, menambahkan Logo dan Maskot yang terpilih ini, direncanakan akan di-launching oleh Rektor pada saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2022. Sekaligus menandai dimulai rangkaian kegiatan Milad ke-60 UNRI, yang merupakan universitas kebanggaan masyarakat Riau yang lahir pada 1 Oktober 1962.

(Nie)

Baca Juga: Ika IE FEB Unri Dilantik, Ini Program Strategis Pengurus

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Situs DPRD Riau di Hack!

Jumat, 30 September 2022 | 16:17 WIB

Tengku Fauzan Jabat Plt Sekwan Gantikan Jhoni Irwan

Rabu, 14 September 2022 | 13:48 WIB
X