Tak Mengira Bisa Tempuh Pendidikan Hingga S2, Agung Nugroho Lulus Sidang Tesis dengan Nilai A

- Senin, 8 Agustus 2022 | 22:10 WIB
Agung Nugroho (Eka/HRC)
Agung Nugroho (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho resmi menyandang gelar Magister Manajemen (MM). Itu setelah dirinya dinyatakan lulus pada sidang tesis studi strata 2, program studi manajemen di Universitas Lancang Kuning, Senin (8/8/2022).

Sidang yang dipimpin Ketua Penguji, Dr. Ririn Handayani, serta diikuti masing-masing Sekretaris, M. Rasyid Abdillah S.E., MM., Ph.D, Anggota I, Dr. Adolf Bastian S.Pd., M.Pf yang juga Dekan Sekolah Pasca Sarjana Unilak dan Anggota II, Dr. Fahmi Oemar S.E., MM., Ak ini menguji tesis yang diajukan Agung Nugroho dengan judul kepemimpinan yang autentik.

Beberapa pertanyaan dari penguji dapat dijawab secara mantap oleh Agung Nugroho.

Dalam kesempatan itu, ia juga turut didampingi sang istri Hj. Sulastri beserta anak, Ketua Komisi I DPRD Riau, Eddy A Mohd Yatim, Wakil Ketua Komisi III DPRD Riau, Zulfi Indra, Sekretaris DPD Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya serta beberapa sahabat yang memberikan dukungan moral terhadap Agung.

Usai dinyatakan lulus dengan nila A, Agung sempat mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademi Universitas Lancang Kuning, khususnya pada Program Studi Pasca Sarjana. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada dosen pembimbing, wabilkhusus kepada istri tercinta Sulastri yang telah memberikan motivasi kepada dirinya untuk melanjutkan pendidikan.

Baca Juga: Bertema 'Let’s Be Smart Muslim', Lapas Kelas IIA Bangkinang Gelar Perlombaan Sambut Muharram 1444 H

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademi Unilak, terkhusus untuk Bapak Dekan Prodi Pasca Sarjana, dosen saya yang dengan sabar memberikan ilmu dan membimbing saya hingga bisa menyelesaikan studi S2 ini,” ucapnya dengan rasa haru.

Usai sidang, Agung kepada wartawan mengaku sangat bersyukur. Agung mengakui bahwa ia memang tidak sempat terpikir bisa melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang Strata 2. Maka ia menganggap kelulusan yang diraih sebagai sebuah karunia yang tak terhingga.

“Memang tidak sempat terpikir bagi kami untuk sampai melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Alhamdulillah, istri selalu memberikan semangat. Mudah-mudahan bisa memberikan motivasi kepada generasi muda untuk dapat menyelesaikan pendidikan setinggi-tingginya,” ucap Agung.

“Mudah-mudahan ilmu yang didapatkan selama mengenyam pendidikan S2 di Unilak dapat bermanfaat bagi saya untuk mengabdikan diri ke masyarakat,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Situs DPRD Riau di Hack!

Jumat, 30 September 2022 | 16:17 WIB

Tengku Fauzan Jabat Plt Sekwan Gantikan Jhoni Irwan

Rabu, 14 September 2022 | 13:48 WIB
X