Pelatih dan Atlet Berprestasi di SEA Games Terima Sagu Hati, Iskandar: Nilai Batin Penghargaan Kami

- Kamis, 7 Juli 2022 | 14:38 WIB
Ketua umum KONI Riau, Iskandar Hoesin, saat menyerahkan sagu hati kepada pelatih Timnas tinju Riau, Darman Hutauruk.
Ketua umum KONI Riau, Iskandar Hoesin, saat menyerahkan sagu hati kepada pelatih Timnas tinju Riau, Darman Hutauruk.

 

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Sebagai bentuk apresiasi terhadap atlet-atlet Riau yang telah membawa nama harum Riau, dengan meraih prestasi ditingkat Nasional dan Internasional, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, memberikan sagu hari kepada atlet dan pelatih, peraih medali iven olahraga SEA Games Vietnam lalu.

Sagu hati langsung diserahkan oleh Ketua Umum KONI Riau, Iskandar Hoesin, kepada pelatih Tinju SEA Games Riau, Darman Hutauruk dan atlet Silat Tri Juanda, peraih medali, di kantor KONI Riau, Kamis (7/7).

“Barusan kita memberikan sagu hati kepada satu pelatih tinju Darman Hutauruk dan satu atlet peraih perunggu Tri Juanda, sagu hati sudah kami serahkan walupun nilainya tidak seberapa, tapi inilah sambungan silaturahmi kami dengan pelatih dan atlet yang ikut Sea Games,” ujar Iskandar Hoesin, Kamis (7/7).

Dijelaskan Iskandar Hoesin, tidak hanya yang barada di Pekanbaru, atler Riau lainnya yang berdomisili di luar Riau juga diberikan sagu hati, seperti penembak Riau, Totok Trimartanto. Serta atlet lainnya, Maizir Riyodra, peraih medali emas bersama rekan-rekannya satu tim dayung Cannoing yang turun di nomor MK4 500 meter.

Selain itu Raudani juga menyumbangkan medali emas untuk nomor Kayak 2.500 meter. Raudani Fitra meraih medali emas bersama Tim Canoeing putri Indonesia, berhasil meraih medali Emas pada nomor MK4 500. Dan terakhir perenang Riau, Azahra juga menyumbangkan medali perunggu 400 meter gaya ganti putri.

“Sisanya atlet kita yang lain peraih medali akan kita berikan juga, peraih medali di Sea Games sedikit sagu hati, nilainya tidak seberapa tapi nilai batin kami terhadap atlet sebuah penghargaan, terimkasih kami yang besar terhadap mereka-mereka yang telah meraih prestasi dan membawa nama harum Riau. Atlet yang tinggal diluar Riau juga kita berikan sagu hati, ada yang domisili di Jakarta, sudah saya informasikan ke Binpres kalau yang berada di Jakarta, perlakuan kita sama,” kata Iskandar.

Sementara itu, pelatih timnas Tinju Riau, Darman Hutauruk, mengucapkan terimakasih atas perhatian dari ketua umum KONI Riau, yang turut mengapresiasi atlet peraih medali pada Sea Games lalu. Mereka tidak melihat berapa besar sagu hati yang diberikan, namun bentuk kepedulian dan mengingat jada atlet Riau yang meraih prestasi.

“Ini bentuk perhatian dari KONI Riau, walaupun jauh angkanya dengan bonus atlet. Tapi inikan sagu hati yang diberikan sebagai bentuk atensi dari pengurus KONI Riau, kami diperhatikan.

Ini ada atensi dari pak Ketum, ada perhatian mungkin dari yang lain kita tidak tau. Ini kita masih diingat, terimakasih pak Ketum memberikan sagu hati,” kata Darman.

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Polisi Tindak Tegas Sejumlah SPBU Nakal di Riau

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:26 WIB
X