Syamsuar Serahkan Aset Gedung Golkar ke Pemprov Riau

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:10 WIB
Syamsuat serahkan gedung golkar ke Pemprov
Syamsuat serahkan gedung golkar ke Pemprov

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Gubernur Riau, Syamsuar, yang juga ketua DPD Partai Golkar Riau, menyerahkan aset gedung Golkar ke Pemerintah Provinsi Riau, penyerahan ini langsung diterima Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Haryanto, didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jumat (1/7).

Penyerahan aset milik Pemerintah Provinsi Riau sebagai wujud partai politik dalam mendukung penertiban aset milik Pemerintah Provinsi Riau. Syamsuar yang hadir menyerahkan berkas aset gedung tersebut mengatakan, penyerahan ini dimaksudkan untuk taat dalam penertiban aset.

"Jadi ini sudah empat Ketua Golkar Riau baru diserahkan ke Pemprov Riau,"ujar Syamsuar.

 

Sementara itu, Kepala BPKAD Provinsi Riau, Indra mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima kembali aset Pemprov Riau yang selama ini digunakan Partai Golkar. untuk selanjutnya pihaknya menunggu arahan pimpinan akan digunakan untuk apa aset Pemprov Riau bekas kantor Golkar tersebut.

 

"Sesuai dengan apa yang menjadi catatan dari LHP BPK beberapa waktu lalu, gedung ini harus dikembalikan ke Riau. Dan alhamdulillah hari ini kami menerima kembali aset ini untuk Provinsi Riau. Yang jelas kami diminta untuk segera mengamankan aset ini agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, asetnya berupa gedung dan tanah," kata Indra.

Terpisah Sekretaris DPD I Golkar Riau, Indra Gunawan Eet, mengatakan penyerahan aset kantor Golkar tersebut dilakukan setelah empat ketua Golkar dan baru terwujud pada saat Kepemimpinan Syamsuar.

"Kami sudah punya kantor di Jalan Utama Hangtuah, sudah resmi pindah dan asetnya sudah diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Riau," kata Indra Gunawan Eet.

Seluruh pengurus DPD II Golkar menurut Indra Gunawan sudah lama menunggu kebijakan strategis dari Syamsuar tersebut, sehingga seluruhnya mengapresiasi langkah yang ditempuh ketua DPD Golkar itu.

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Polisi Tindak Tegas Sejumlah SPBU Nakal di Riau

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:26 WIB
X