Massa AMPPR Dukung Kinerja Kejaksaan Tinggi Riau dalam Pemberantasan Korupsi

- Kamis, 2 Juni 2022 | 16:09 WIB
Massa Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Riau (AMPPR) lakukan aksi damai di depan kantor Kejaksaan Negeri Riau (Dodi/HRC)
Massa Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Riau (AMPPR) lakukan aksi damai di depan kantor Kejaksaan Negeri Riau (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Massa dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Riau mendatangi Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Kamis (2/6). Kedatangan mereka guna memberikan dukungan agar Korps Adhyaksa tersebut menuntaskan penanganan kasus korupsi tanpa pandang bulu dan intervensi pihak manapun.

Mereka datang dengan balutan aksi damai dan solidaritas. Mengambil tempat di depan gerbang masuk Kejati Riau, kedatangan massa AMPPR dilengkapi spanduk yang berisi pernyataan sikap, dan pengeras suara dari mobil komando.

"Kami datang untuk bagaimana penuntasan kasus korupsi. Agar Kejaksaan Tinggi Riau menuntaskan kasus korupsi yang ada di negeri ini," ujar salah seorang orator yang diketahui bernama Putra Ampu.

Saat ini, Kejati Riau tengah mengusut sejumlah perkara rasuah. Dimana beberapa perkara telah naik dalam tahap penyidikan.

"Kami minta tidak pandang bulu, karena kami yakin Kejati Riau bisa menuntaskan kasus korupsi di Provinsi Riau," kata dia.

"Kami datang untuk mensupport kinerja Kejati Riau," sambungnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Toulon Cup 2022, Timnas Indonesia vs Ghana: Black Satellite Diprediksi Bakal Tampil Ngotot

Di tempat yang sama, Sandi, orator lainnya, juga menyampaikan hal yang sama. Menurut dia, kinerja Kejati Riau perlu didukung agar tak ada lagi perilaku koruptif yang terjadi di Negeri Melayu Lancang Kuning ini.

"Kita datang ke kantor Kejati Riau hanya untuk satu tujuan, karena kita masih peduli dengan Provinsi Riau. Kami masih percaya Kejati Riau bisa menuntaskan kasus korupsi di negeri ini," teriak Sandi dari pengeras suara.

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta agar Kejati Riau tetap profesional, tidak mudah untuk diintervensi oleh kepentingan dan pihak manapun. "Kami menolak segala intimidasi dalam bentuk apapun terhadap Kejaksaan Tinggi Riau," tegas dia.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tindak Tegas Sejumlah SPBU Nakal di Riau

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:26 WIB
X