Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Wartawan, Danrem 031/WB : Jadikan Ini Momen Silaturahmi

- Jumat, 29 April 2022 | 23:18 WIB
Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung bersama insan pers
Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung bersama insan pers

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Komandan Resor Militer 031/Wira Bima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim dan wartawan. Kegiatan tersebut digelar di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, Jumat (29/4).

Dalam kegiatan ini, suasana terasa begitu hangat dan penuh keakraban. Dikatakan Danrem, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dirinya dengan insan pers dan juga anak yatim piatu perwakilan yayasan di Pekanbaru.

"Kepada rekan-rekan wartawan semuanya, mari kita jadikan ini sebagai momen silaturahmi untuk meningkatkan sinergi dalam membangun informasi dan edukasi kepada masyarakat yang lebih baik," ujar Danrem dalam sambutannya.

Sementara kepada para anak yatim piatu, Jenderal TNI AD bintang satu di pundak ini juga berpesan, agar tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita.

Dalam kesempatan ini, Danrem juga menyampaikan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. "Selamat hari raya idul Fitri. Mohon maaf lahir batin," pungkas Danrem.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi tausiyah agama. Hal itu dilakukan jelang masuknya waktu berbuka puasa.

Turut hadir dalam kegiatan ini, jajaran Kasi dan Kapenrem 031/WB, Mayor Kav Sukri Hendri dan jajaran Kepala Seksi (Kasi) Korem 031 Wira Bima.

Disela-sela kegiatan, Danrem juga memberikan paket bingkisan Lebaran untuk seluruh wartawan dan anak yatim piatu.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tindak Tegas Sejumlah SPBU Nakal di Riau

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:26 WIB
X