Melalui Polda Riau, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Beri Paket Lebaran untuk Wartawan

- Rabu, 27 April 2022 | 19:21 WIB
Paket lebaran dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk wartawan di Pekanbaru
Paket lebaran dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk wartawan di Pekanbaru

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Negara Indonesia Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyiapkan paket lebaran untuk wartawan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Paket lebaran itu disalurkan melalui Kepolisian Daerah Riau.

Paket lebaran itu diserahkan secara simbolis dilakukan di gedung Bidang Humas (Bidhumas) Polda Riau, Jalan Pattimura Nomor 13, Pekanbaru, Rabu (27/4).

"Kami mengucapkan selamat lebaran kepada rekan wartawan. Terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini antara media dan Polri," ujar Kapolri.

Dalam kesempatan itu, Kapolri mengajak insan pers terus berkolaborasi dengan institusi yang dipimpinnya. Yaitu, dengan terus memberikan masukan agar tercipta Polri yang Presisi.

"Mengajak media untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan selama merayakan lebaran karena pandemi Covid-19 belum usai. Rayakan lebaran dengan aman dan sehat," imbau Jenderal bintang empat tersebut.

Bantuan paket lebaran tersebut disambut baik para wartawan. Dimana hal ini merupakan bentuk perhatian Polri kepada pekerja media.

"Kita berterima kasih. Kita juga berharap Polri terus optimal menjalankan tugasnya," ujar salah seorang jurnalis penerima paket lebaran, seraya mengatakan, baru era Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ini, Kapolri menyerahkan bantuan untuk wartawan di Bumi Lancang Kuning.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X