Kemanunggalan dengan Rakyat, Personel Jasrem 031/WB Bagikan Makanan Berbuka Puasa

- Kamis, 21 April 2022 | 22:06 WIB
Personel Jasrem 031/WB bagikan takjil kepada masyarakat
Personel Jasrem 031/WB bagikan takjil kepada masyarakat

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Personel Jasmani Korem 031/WB membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Hal tersebut sebagai rasa syukur dan wujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung Kepala Jasmani Korem 031/WB Kapten Arm Oloan Aruan yang didampingi Ny Lestari Aruan. Keduanya bersama personel Jasrem membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Jasrem 031/WB di Jalan Hangtuah Pekanbaru, Kamis (21/4).

Dikatakan Kapten Arm Oloan Aruan, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan arahan dari Komandan Korem (Danrem) 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung yang menginstruksikan seluruh satuan jajarannya untuk ikut berbagi kepada masyarakat. Hal ini, lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian Korem kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Kami merasa bersyukur kepada Tuhan. Dengan berkah dan rezeki dari-Nya, sehingga prajurit Jasrem 031/WB dapat berbagi kepada masyarakat sekitar Kantor Jasrem 031/WB. Semoga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh khidmat, sehingga mendapat berkah dari Tuhan yang Maha Kuasa di tengah kondisi pandemi Covid 19 ini," ujar Kapten Arm Oloan Aruan.

"Adapun sasaran kegiatan berbagi takjil gratis ini adalah kaum dhuafa, fakir miskin dan warga masyarakat pengguna jalan," sambung dia.

Kegiatan yang digelar mulai pukul 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa ini mendapat respon sangat positif dari warga. Seperti disampaikan Noval, salah seorang warga yang menerima takjil dari personel Jasrem.

"Terima kasih Bapak-baapak anggota TNI. Semoga tetap jaya dan selalu dicintai rakyat," ucapnya.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tindak Tegas Sejumlah SPBU Nakal di Riau

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:26 WIB
X