Selain Bagikan Takjil, Personel Ditlantas Polda Riau Imbau Warga Tertib Berlalulintas dan Terapkan Prokes

- Senin, 18 April 2022 | 19:42 WIB
Dirlantas Kombes Pol Firman Darmansyah memberikan takjil kepada masyarakat
Dirlantas Kombes Pol Firman Darmansyah memberikan takjil kepada masyarakat

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Personel Direktorat Lalulintas Polda Riau membagikan 250 takjil bagi warga Kota Pekanbaru. Sembari itu, polisi juga menyampaikan imbauan agar masyarakat tertib berlalulintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Direktur Lalulintas Polda Riau, Kombes Pol Firman Darmansyah, Senin (18/4) petang. Turut hadir Wadirlantas AKBP Donni Eka Syaputra, Ps Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Riau, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, dan sejumlah personel lainnya. Kegiatan sosial itu dipusatkan di depan Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Dikatakan Dirlantas Kombes Pol Firman Darmansyah, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. Apalagi saat ini di bulan suci Ramadan.

"Bukan hanya penindakan hukum saja, tapi pada kegiatan sosial. Polisi juga ingin dekat kepada masyarakat. (Salah satunya) dengan cara berbagi takjil," ujar Kombes Pol Firman.

Baca Juga: Tim Man 1 Pekanbaru Sabet Medali Dalam Ajang International Science Technology and Engineering Competition

Melalui kegiatan ini, kata Dirlantas, menunjukkan kehadiran Korps Bhayangkara di tengah masyarakat. Selain membagikan takjil, polisi juga tak henti-hentinya menyampaikan imbauan agar masyarakat tertib berlalulintas, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kita juga mengimbau kepada pengendara untuk tertib berlalulintas dan menjaga ketertiban pada bulan Ramadan apalagi saat saudara-saudara kita menjalankan ibadah," pungkas Dirlantas.

Kegiatan tersebut diapresiasi oleh warga. Seperti disampaikan Susi, salah seorang warga yang menerima takjil dari personel Ditlantas Polda Riau tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih. Pembagian takjil seperti ini tidak akan kita temukan di luar bulan Suci Ramadan. Inilah salah satu berkah Ramadhan," singkat dia.

(Ikln/Sugianto/HRC)

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Tindak Tegas Sejumlah SPBU Nakal di Riau

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:26 WIB
X