UNRI Wisuda 2.049 Mahasiswa pada Hari Pertama

- Selasa, 22 Februari 2022 | 10:18 WIB
UNRI
UNRI


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dijadwalkan, Selasa (22/2) Universitas Riau mewisuda sebanyak 2049 orang mahasiswa, periode pertama tahun 2022.

Pengukuhan ini dilaksanakan dalam Sidang Terbuka Senat Universitas Riau Program Pascasarjana ke-50, Program Profesi ke-44, Program Sarjana ke-113, Program Diploma ke-54, yang digelar secara online atau dalam jaringan (daring).

Dikatakan Rektor UNRI Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, melalui Wakil Rektor Bidang Akademik UNRI Prof Dr M Nur Mustafa MPd bahwa pelaksanaan wisuda daring Periode Februari 2022 ini akan digelar pada dua hari melalui aplikasi zoom meeting. Mengingat jumlah wisudawan dan wisudawati cukup banyak, sehingga digelar menjadi dua sesi.

“Wisuda periode Februari ini kita laksanakan pada Selasa dan Rabu 22-23 Februari 2022 mendatang. Hingga hari ini panitia bersama unsur pelaksana kegiatan memastikan penyiapan teknis pelaksanaan agar semua berjalan lancar dan sesuai rencana,” kata M Nur Mustafa, Senin (21/2) diruang kerjanya.

Baca Juga: Demi Meningkatkan Pelayanan, Bupati Rohil Serahkan Satu Unit Ambulance untuk Puskesmas Sedinginan

Pelaksanaan wisuda ditengah pademi Covid-19 ini, tidak akan mengurangi proses pelaksanaannya dan tetap mematuhi prokes.

Dijelaskannya, wisuda dilakukan secara daring untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kampus. Jadi para lulusan bisa mengikutinya dari rumah masing-masing, dan untuk pembagian ijazah tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

Lebih lanjut, ditambahkannya adapun rincian pengukuhan sebanyak 2049 wisudawan ini, dibagi pada hari pertama Selasa (22/2) dilaksanakan wisuda Pascasarjana sebanyak 234 orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebanyak 143 orang, Fakultas Kedokteran (FK) sebanyak 81 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) sebanyak 324 orang, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak 187 orang.

Sementara pada hari kedua Rabu 23 Februari 2022 dilaksanakan wisuda Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) sebanyak 179 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 349 orang, Fakultas Pertanian (FP) sebanyak 122 orang, Fakultas Teknik (FT) sebanyak 223 orang, Fakultas Hukum (FH) sebanyak 112 orang, dan Fakultas Keperawatan (FKp) sebanyak 61 orang.

Baca Juga: Link Live Streaming Villarreal vs Juventus: Laga Perdana Dusan Vlahovic di Liga Champions

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X