PHR Rekrut Tenaga Kerja Bagi Masyarakat Riau, Ini Syarat dan Lowongannya

- Jumat, 18 Februari 2022 | 17:58 WIB
Surat pengajuan loowngan PHR
Surat pengajuan loowngan PHR

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Belum sampi satu tahun beroperasi di bumi Lancang Kuning Riau, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik di Riau untuk ikut bergabung bersama PHR untuk megelola Minyak di wilayah PHR, dengan mengajukan lamaran ke manajemen PHR.

Kepala Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau, Imron Rosyadi, mengatakan, kesempatan tersebut diberikan khusus kepada masyarakat Riau yang mampu bekerja diwilayah kerja PHR. Dan para pelamar bisa langsung mendaftar secara online, sesuai dengan situs PHR wilayah kerja Rokan.

“Kita sudah melapor ke Pak Gubernur, surat dari pihak PHR yang telah mengajukan surat untuk membuka lowongan kerja bagi masyarakat Riau, yang berdomisili di Riau dan tamatan Universitas di Riau. Program rekrutmen PHR ini dibuka secara online di https/recruitment.pertamina.com, dan pelamar diminta konfirmasi mengisi lamaran di web, https://ptm.id/PWTRekrutmenWKRokan,” ujar Imran, Jumat (18/2).

Pembukaan lamaran lowongan kerja di BUMN PHR ini, mulai tanggal 17 Februari hingga 27 Februari 2022. Dan lamaran yang diterima oleh pihak PHR hanya pelamar yang memasukkan lamaran melalui online. Dan bagi masyarakat Riau yang bisa melengkapi persyaratan sesuai dengan lama web yang telah dibuka oleh manajemen PHR.

“Untuk pengumumannya juga bisa dilihat di Disnakertrans Provinsi, Disnaker Kabupatwn Kota yang berada diwilayah kerja PHR. Dari lowongan kerja yang dibuka oleh PHR ada sebanyak 53 orang, manfaatkan waktu lowongan yang diberikan,” ungkap Imran

Berikut lowongan kerja yang dibuka untuk tahun 2022 diwilayah kerja PHR, enginee drilling wilayah Rumbai, bagi tamatan S1 perminyakan, Industri, mesin, pertambangan dengan pengalaman kerja 3 tahun. Enginer HES untuk S1 Teknik dan S1 nom teknik hukum, Kesehatan Kemasyarakatan, dan Kedokteran. HES enviromental enginer untuk S1 teknik dan non teknik, minimal 3 tahun pengalaman kerja. Well site representative untuk wilayah Rumbai Minas dan Duri, S1 teknik minimal 5 tahun pengalaman kerja.

“Silahkan untuk data lengkapnya membuka web PHR, karena sistem online dan tidak bisa titip menitip. Jadwal mulai dari proses pendaftaran, seleksi administrasi dan proses lainnya,” tutupnya

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

X