Dua Jendral Ikut Saksikan Baksos Donor Darah di PWI Riau

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:40 WIB
Kapolda Riau Kapolda Riau Irjen (Pol) Muhammad Iqbal, bersama Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dan pengurus PWI lainnya saat berbincang disela-sela Baksos Donor Darah
Kapolda Riau Kapolda Riau Irjen (Pol) Muhammad Iqbal, bersama Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dan pengurus PWI lainnya saat berbincang disela-sela Baksos Donor Darah

 

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-PWI Riau kembali menggelar donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor PWI Riau, Senin (17/1), dihadiri dua Jendral, Kapolda Riau Irjen (Pol) Muhammad Iqbal, dan Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed SE, M.Han.

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap kedua Jendral yang menjadi orang nomor satu di Polda Riau dan Korem 031/Wirabima. Dan peristiwa ini yang pertama kali untuk acara yang diadakan di PWI Riau.

“Ini peristiwa langka, baru pertama terjadi, Kantor PWI Riau “diserbu” dua jenderal, lengkap dengan pasukannya,” ujar Zulmansyah.

Dijelaskan Zulmansyah, bakti sosial donor daran ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pers tahun 2022 dan ulang tahun PWI. Dan untuk teknis pelaksanaannya, PWI Riau bekerjasama dengan PMI Pekanbaru. Dijadwalkan kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari.

 

“Dikarenakan banyaknya peminat, donor darah kali ini direncanakan berlangsung dua hari. Pada hari pertama ini terkumpul 101 kantong darah,” jelasnya.

 

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen (Pol) Muhammad Iqbal, mengatajan, dirinya yang belum sebulan menjabat Kapolda Riau, menyampaikan kegembiraannya bisa berkunjung ke Kantor PWI Riau. Dan sekaligus menyaksikan pelaksanaan bakti sosial donor Darah.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

76 Napi di Riau Terima Remisi Hari Raya Waisak

Senin, 16 Mei 2022 | 13:27 WIB
X