Apresiasi Keteladanan Irjen Pol Agung, Kapolda Riau: Terima Kasih Bapak Asops

- Selasa, 4 Januari 2022 | 11:29 WIB
Didampingi Istri Masing-masing, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal bersama Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (Dodi/HRC)
Didampingi Istri Masing-masing, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal bersama Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Irjen Pol Muhammad Iqbal mengucapkan terima kasih atas teladan yang ditunjukkan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kala menjabat sebagai Kapolda Riau. Selain itu, dia juga memohon dukungan seluruh komponen masyarakat Riau dalam menjalani tugasnya sebagai Kapolda Riau yang baru.

Itu disampaikan Irjen Pol M. Iqbal dalam acara Malam Pisah Sambut yang ditaja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Senin (3/1) malam kemarin. Dalam acara yang digelar di Aula Gubernuran, Balai Serindit Jalan Diponegoro itu hadir Gubernur Syamsuar bersama Forkopimda Riau, para Bupati dan Walikota, tokoh masyarakat dan pejabat utama Polda serta Kapolres jajaran.

Dalam sambutannya, Irjen Pol M Iqbal menyampaikan permohonan doa restu dari seluruh Forkopimda, baik Provinsi, Kabupaten/Kota dan seluruh elemen masyarakat Bumi Lancang Kuning.

"Saya paham tidak bisa bekerja maksimal tanpa bantuan Bapak semua. Saya mohon doa dan kerja sama untuk ke depannya," ujar Irjen Pol M. Iqbal.

Baca Juga: 10 Tokoh Indonesia dengan Engagement Terbanyak Sepanjang Tahun 2021

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Agung yang saat ini mengemban tugas baru selaku Asops Kapolri, yang telah memberikan teladan dalam menjalankan tugas selama ini.

"Terima kasih Bapak Asops atas keteladanan dalam menjalankan tugas serta tanggungjawab kepada Riau dan juga cinta yang diberikan kepada Riau ini," tutup mantan Kadivhumas Polri ini.

Sebelum sambutan Kapolda Riau itu, Irjen Pol Agung menyampaikan kata-kata perpisahan. Asops Kapolri itu sekaligus berpamitan kepada seluruh lapisan masyarakat serta stakeholder.

"Malam ini saya akan berpamitan dan malam ini tepat 2 tahun 11 minggu saya menjabat sebagai Kapolda Riau," sebut Irjen Pol Agung.

Lulusan Akpol 1988 ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemprov dan Pemkab/Pemko se-Riau yang telah mendukungnya selama bertugas sebagai orang nomor satu di Korps Bhayangkara Riau.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolri Mutasi Dirreskrimum dan 6 Kapolres di Riau

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:12 WIB

Mulai Besok JCH Asal Riau Masuk Asrama EHA 

Kamis, 16 Juni 2022 | 19:41 WIB
X