Andi Rachman Tinjau Vaksinasi Gotong Royong Kadin Indonesia di Tenayan Raya

- Kamis, 30 Desember 2021 | 05:51 WIB
Anggota Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Ir. H Arsyadjuliandi Rachman, MBA, meninjau pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong
Anggota Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Ir. H Arsyadjuliandi Rachman, MBA, meninjau pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Anggota Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Ir. H Arsyadjuliandi Rachman, MBA, meninjau pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong yang dilaksanakan Kadin Riau bekerjasama dengan Komunitas Ketahanan Pangan Ekonomi Kreatif (Tangan Kreatif).

Vaksin yang berlangsung di gedung Plaza Ternak, Jl Hang Tuah ujung, Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu, (29/12/2021) kali ini diikuti oleh sekitar 200 warga. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pemberian 5000 vaksin gotong royong dari Kadin Indonesia untuk Riau. Sejauh ini sudah 4300 warga yang disuntikkan vaksin dosis pertama dan kedua.

"Kegiatan ini terus berlangsung di sejumlah kabupaten kota di Riau. Dengan kegiatan ini, Kadin Indonesia berharap bisa membantu pemerintah untuk segera mencapai kekebalan komunal," ujar Andi Rachman.

 

Andi Rahman yang juga Anggota Fraksi Golkar DPR RI asal Riau ini menambahkan, kalau masyarakat sudah sehat, kondisi perekonomian juga bisa segera dipacu untuk bangkit. Hal ini juga sesuai dengan program Komite Penanggulangan Covid dan Pemuliham Ekonomi Nasional (KPC PEN) yang dimotori oleh Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto.

 

Sementara itu Ketua Komunitas Tangan Kreatif, Siswo Pranoto, mengatakan pihaknya turut terlibat untuk membantu masyarakat umum mendapatkan akses vaksin gratis Gotong Royong ini.

 

“Setiap masyarakat yang datang ikut vaksin pada tahap pertama sebelumnya, diberikan paket sembako berupa 5 kilogram beras, gula, susu dan biskuit,” ungkapnya.

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

UMP Riau 2023 Rp3.105.000 Dibatalkan!

Kamis, 17 November 2022 | 09:43 WIB
X