Gubri Syamsuar Ucap Pesan Untuk Seluruh Perempuan di Peringatan Hari Ibu Ke-93

- Rabu, 22 Desember 2021 | 20:18 WIB
Istimewa
Istimewa

HALUANRIAU.CO, RIAU - Berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Pekanbaru pada Rabu 22/12/2021, digelar PHI (Peringatan Hari Ibu) ke-93, yang dihadiri Gubri Syamsuar, Ketua TP PKK Riau, Minami Syamsuar, Wakil Ketua I TP PKK Riau, Suti Mulyati Edy Nasution, Ketua DPW Riau, Andrias Hariyanto serta undangan lainnya.

Gubri Syamsuar menghimbau agar senantiasa memuliakan sosok Ibu yang telah mengorbankan segenap jiwa raga disepanjang hidupnya.

Ibu yang telah mengandung, melahirkan, menyusui, mengasuh, merawat, menjaga serta mendidik anak-anaknya.

Gubri Syamsuar di kesempatan tersebut memotivasi secara khusus para Perempuan Riau dan Indonesia secara umum agar terus berkarya dan mengembangkan potensi, mengimbangi zaman yang senantiasa dinamis.

Baca Juga: Masjid Raya Sumbar Dinobatkan Sebagai Masjid dengan Desain Terbaik Dunia

“Hari ini kita bisa memperingati Hari Ibu ke-93. Kami yakin dan percaya perempuan-perempuan Riau merupakan srikandi-srikandi kuat, tangguh, berani dan mampu melampaui berbagai tantangan hingga menjadi sebaik-baiknya Ibu bangsa.” ujar Gubri Syamsuar.

“Saya mengucapkan selamat hari Ibu ke-93 dan bagi perempuan hebat di Riau dan di seluruh Indonesia. Teruslah berkarya dan kembangkan potensi agar terwujud  Perempuan Hebat Indonesia dan maju,” harapnya menutup sambutannya.

Senantiasa memang demikian adanya bahwa “Dibalik seorang Pria hebat pasti berdiri seorang wanita tangguh dan kuat yang selalu mensupportnya”.

Baca Juga: 36 Satuan Polri Masuk Dalam Daftar WBK Melalui Penilaian KemenPAN-RB, Berikut Daftarnya!

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Kapolri Mutasi Dirreskrimum dan 6 Kapolres di Riau

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:12 WIB

Mulai Besok JCH Asal Riau Masuk Asrama EHA 

Kamis, 16 Juni 2022 | 19:41 WIB
X