Gubri Minta Dukungan FPK Sukseskan Vaksinasi Covid-19

- Kamis, 16 Desember 2021 | 12:59 WIB
Gubri Syamsuar, saat bersilaturahmi dengan paguyupan FKP
Gubri Syamsuar, saat bersilaturahmi dengan paguyupan FKP

 

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar, meminta kepada organisasi kemasyarakat untuk bisa ikut membantu Pemprov Riau dalam meningkatkan progres vaksin Covid-19 bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan Gubri saat bersilaturahmi dengan paguyuban yang tergabung dalam Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (16/12).

"Saya mohon dukungan kepada paguyuban yang ada di Riau ini, agar bisa membantu dalam program vaksinasi," ujar Gubri, kepada pengurus dan anggota FPK.

Dijelaskan Syamsuar, masih banyak masyarakat Riau terutama yang berada didaerah-daerah belum mendapatkan vaksinasi dan ini membutuhkan kerjasama banyak pihak tak terkecuali Forum Pembauran Kebangsaan.

"Mohon bantuan melalui paguyuban, sampaikan kepada masyarakat terutama di daerah terisolir agar bisa memberikan edukasi dan layanan vaksinasi agar 70 persen herd immunity di Provinsi Riau dapat tercapai," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Gubri tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap mensosialisasikan kepada masyaralat memakai masker, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan.

 

Sementara itu, Ketua FPK Provinsi Riau, Fachri Yasin, mengaku akan selalu melakukan koordinasi dan membantu program kerja pemerintah sehingga tugas pemerintah dalam membangkitkan perekonomian dapat terwujud.

 

"Dimasa pandemi Covid-19, bukanlah pekerjaan yang mudah, tapi itulah yang diberikan kepada Gubernur. Semoga kehadiran FPK Provinsi Riau bisa membantu Gubernur meningkatkan ekonomi masyarakat Riau," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Kapolri Mutasi Dirreskrimum dan 6 Kapolres di Riau

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:12 WIB

Mulai Besok JCH Asal Riau Masuk Asrama EHA 

Kamis, 16 Juni 2022 | 19:41 WIB
X