Binda Riau Adakan Program Vaksinisasi Covid-19 Untuk 58.122 Masyarakat di Provinsi Riau

- Rabu, 15 Desember 2021 | 16:28 WIB
Kegiatan Vaksinisasi Binda Riau di Kantor Camat Bangkinang, Kabubapaten Kampar (Amri/HRC)
Kegiatan Vaksinisasi Binda Riau di Kantor Camat Bangkinang, Kabubapaten Kampar (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARUBadan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau adakan vaksinasi Covid-19 massal di Provinsi Riau. Total vaksin yang tersedia dari Binda Riau untuk masyarakat sebanyak 58.122 dosis.

“Secara masif Binda Riau mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat umum secara Door to Door dan pelajar di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Hari ini kegiatan vaksinasi dipusatkan di Kabupaten Pelalawan, Inhil, Kampar dan Bengkalis," Kepala BIN Daerah Provinsi Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi, dalam konfirmasi tertulisnya pada haluanriau.co, Rabu (15/12).

Kepala Binda Riau mengatakan pihaknya siap membantu masyarakat untuk dapat dengan mudah memperoleh vaksin Covid-19 di Provinsi Riau.

Baca Juga: Buaya di Inhil Kembali Memakan Korban, Bocah 11 Tahun Dikabarkan Meninggal Dunia

Brigjen Amino juga berharap kepada Pemerintah Pusat agar mengirim lebih banyak dosis vaksin dan semaksimal mungkin memberikan vaksin kepada daerah di Riau, sehingga penanggulangan Covid-19 di Provinsi Riau dapat terlaksana dengan cepat.

Adapun rincian vaksinasi yang dilaksanakan Binda Riau yaitu sebanyak 18.112 dosis di Kabupaten Inhil, 10.010 dosis di Kabupaten Pelalawan.

Kemudian 10.000 ribu dosis masing masing di Kabupaten Siak dan Kuantan Singingi, 5.000 dosis masing-masing di Kabupaten Bengkalis dan Kampar.

Baca Juga: Hasil Pekerjaan Tidak Sesuai Standar, Wagubri Blacklist 2 Kontraktor Proyek

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X