Kapolda Resmikan Penggunaan Mess Polwan 'Ekayasi Anindya' Polda Riau.

- Rabu, 8 Desember 2021 | 20:20 WIB
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menandai prasasti tanda diresmikannya Mess Polwan Polda Riau Ekayasti Anindya (Dodi/HRC)
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menandai prasasti tanda diresmikannya Mess Polwan Polda Riau Ekayasti Anindya (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi meresmikan Mess Polwan Polda Riau yang beralamat di Jalan Prambanan Pekanbaru, Rabu (8/12). Mess tersebut diberi nama 'Ekayasi Anindya'.

Turut hadir pada acara peresmian, Wakapolda Brigjen Pol Tabana Bangun dan pejabat utama Polda Riau. Lalu, Ketua Bhayangkari Daerah dan beberapa pengurus Bhayangkari serta Polwan Polda Riau.

Pakor Polwan Polda Riau, Kombes Pol Retno Dwiyanti dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dengan terselesaikannya Mess Polwan Polda Riau tersebut.

"Kami sebagai Pakor Polwan Polda Riau tentu merasa bahagia dan berterimakasih yang tak terhingga atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, utamanya dari Bapak Kapolda Riau beserta Ibu Asuh Polwan Polda Riau yang telah memberikan dukungan moril maupun materil," ujar Retno yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Keuangan Polda.

Baca Juga: Kuasa Hukum SB Rahmat 08 dan 12 Jaya Sesalkan Putusan Dishub Kepri Dinilai Tak Sesuai Prosedur

Retno mengatakan, Mess Polwan Polda Riau ini dapat terwujud berkat tangan dingin seorang Ibu Asuh Polwan Polda Riau yang sangat peduli pada keberadaan Polwan di Polda Riau, khususnya yang masih lajang.

Adapun Mes Polwan yang telah direnovasi terdiri dari 17 kamar yang mampu menampung 42 orang, 8 kamar mandi, 1 ruang dapur, 1 ruang tamu yang dilengkapi dengan Smart TV dan jaringan internet.

Kapolda Riau menyambut baik peresmian mess tersebut, walaupun dilakukan secara sederhana namun penuh makna.

"Walau peresmian Mess Polwan ini sederhana tetapi maknanya paling penting bahwa hari ini kita sudah memiliki mess yang diberi nama 'Ekayasi Anindya' yang Berarti Wanita Cantik Unggul dan Tidak Tercela," ujar Irjen Pol Agung.

Jenderal bintang dua ini juga menjelaskan arti cantik bukan berarti parasnya yang cantik tetapi perilaku, pikiran dan tingkah laku dari Polwan Polda Riau, lebih berkualitas dan bermanfaat.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X