Jangan Ada Polemik Pemilihan Ketum KONI Riau, Iskandar Husein Sudah Memenuhi Syarat Manapun

- Selasa, 7 Desember 2021 | 09:32 WIB
Tim pemenangan calon Ketum KONI Riau, saat berada di KONI Riau menyerahkan berkas lengkap dukungan terhadap Iskandar Husein
Tim pemenangan calon Ketum KONI Riau, saat berada di KONI Riau menyerahkan berkas lengkap dukungan terhadap Iskandar Husein

 

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Keseriusan Iskandar Husein, untuk maju sebagai calon ketua umum KONI Riau, dibuktikan dengan mengantarkan berkas lengkap dukungan calon ketua umum yang telah dikeluarkan oleh tim penyaring dan penjaringan (TPP) KONI Riau, Senin (6/12).

 

Namun sayangnya saat mengantar berkas lengkap pendaftaran, sesuai dengan batas akhir penyerahaan pendaftaran, di kantor KONI Riau, ternyata panitia belum siap untuk menerima pendaftaran. Dengan alasan diundur jadwal pengembalian berkas sesuai dengan surat dan arahan dari KONI Pusat.

 

Tim bakal calon Ketua umum KONI Riau Iskandar Husein, Burhanuddin Husin, mengatakan, pihaknya tetap menghormati pengunduran jadwal pendaftaran calon ketum KONI. Pada prinsipnya apapun keputusan yang diambil oleh TPP dan KONI pusat, Iskandar Husein siap memenuhinnya. Karana sejauh ini persyaratan yang dikeluarkan oleh TPP telah terpenuhi, lengkap dengan berkas dukungan calon, baik dari cabang olahraga maupun dari KONI Kabupaten Kota.

 

“Kami dari salah satu tim bakal calon, kami tidak mengetahui adanya pengunduran. Kami bari baca itu di sosmed, dan kami tidak menerima secara langsung hard copynya yang aslinya, belum ada penundaan. Kami minta kepada panitia bahwa hari ini kami mendaftarkan bakal calon yang kami dukung. Dari penjelasan ketua TPP, bahwa berdasarkan arahan dari KONI pusat supaya penerimaan pendaftaran ini ditunda,” jelas Burhanuddin, Selasa (7/12).

 

“Insya Allah kalau kita sudah siap untuk menyerahkan itu sudah lengkap. Yang pasti cukup 25 persen, semua orang yang bakal maju itu pasti optimis untuk menang, siapapun itu kalau dia menyatakan maju pasti dia sudah siap. Jadi tim kami ini siap menang dan siap kalah,” tambah mantan Bupati Kampar ini.

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

X