Usai Nobar, Saymsuar Sampaikan Harapan Kepada Pecinta Ekonomi Kreatif dan Insan Perfilman Riau

- Jumat, 3 Desember 2021 | 18:24 WIB
 (riau.go.id)
(riau.go.id)

HALUANRIAU.CO, RIAU - Gubernur Riau baru saja melakukan nonton bareng Film Kadet 1947 tepatnya pada 2/12 di Studio 1 XXI Mal SKA, Pekanbaru dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.

Usai gelaran nobar tersebut, beliau menyampaikan pesan kepada khalayak Riau, khususnya para pecinta ekonomi kreatif dan insan perfilman Riau.

Beliau menginginkan insan perfilman Riau membuat film yang fenomenal dan berkualitas untuk menambah deretan kebanggan Riau yang dikenal dengan pantunnya.

“Tidak hanya pantun yang jadi kebanggaan kita, semoga perfilman juga menjadi kebanggaan kita kedepannya.” harapnya.

Baca Juga: Mensos Risma Mengaku Ingin Pastikan Alat Bantu Dengar Stefanus Berfungsi

“Kami berharap dengan adanya film ini bisa membuat para pecinta-pecinta ekonomi kreatif dan insan-insan perfilman Riau untuk dapat menuangkan ide-ide terbaiknya, sehingga bisa sukses seperti film Laskar Pelangi.” ungkap Gubernur Riau, Syamsuhar.

“Saya harap akan ada terus film yang terbaik lainnya, sehingga nanti perfilman Indonesia bertambah maju lagi di masa yang akan datang.” ungkapnya mengakhiri.

Apa yang mejadi harapan beliau, pantas menjadi harapan Indonesia terutama masyarakat Riau.

Hadirnya film buatan anak Riau dengan latar keindahan alam dan geliat kehidupannya agaknya layak ditunggu untuk menambahkan pantun yang sudah lama jadi khas dan kebanggaan Riau.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X