Peduli Pencegahan dan Pananganan Covid-19, Kadin dan OJK Turunkan Mobil Vaksin Keliling

- Rabu, 24 November 2021 | 19:58 WIB
Anggota Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Arsyadjuliandi Rachman, bersama OJK saat melepas mobil vaksin keliling
Anggota Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Arsyadjuliandi Rachman, bersama OJK saat melepas mobil vaksin keliling

HALUANRIAU.CO-PEKANBARU-Sebagai bentuk kepedulian penanganan dan mencegah penyebaran dan kasus Covid-19, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) melaunching mobil vaksinasi keliling. Launching ini bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi massal di halaman Kantor OJK Riau, Pekanbaru, Rabu (24/11).

 

Anggota Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Arsyadjuliandi Rachman, mengatakan vaksinasi covid-19 yang ditaja Kadin Indonesia ini adalah vaksin gotong royong. Tujuannya adalah untuk membantu pemerintah mempercepat herd imunity masyarakat khususnya di Riau.

 

"Selain vaksin gotong royong, Kadin juga mendistribusikan mobil vaksin untuk mencapai daerah daerah terpelosok. Tentunya agar membantu pemerintah dalam upaya percepatan herd imunity masyarakat," ujar Arsyadjuliandi.

 

Dijelaskan Andir Rahman, yang juga anggota DPR RI asal Riau ini, pihaknya menargetkan penyaluran vaksinasi kali ini untuk 5 kabupaten kota di Riau, yaitu Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Kampar, dan Indragiri Hilir.

 

"Jadi kami menyasar segmentasi umum sebagai penerima vaksinasi ini, termasuk kelompok lanjut usia, sampai pekerja lapangan, buruh, pelaku UMKM, dan sebagainya. Kita juga mengharapkan dukungan semua pihak untuk dapat menyukseskan program vaksinasi massal kali ini, sehingga dapat mendorong terwujudnya herd immunity atau kekebalan kelompok di wilayah Provinsi Riau," ungkapnya.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

X