Dari Seminar Kesehatan Diskes, Bangun Riau Lebih Sehat di Masa Pandemi Covid-19

- Selasa, 16 November 2021 | 18:42 WIB
Peserta seminar Diske Riau berfoto bersama
Peserta seminar Diske Riau berfoto bersama

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Bersempena memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau menggelar seminar kesehatan bertema "Membangun Riau Lebih Sehat di Masa Pandemi Covid-19, Ayo Vaksin, Tetap Prokes, Lindungi Diri dan Sehatkan Negeri,” Selasa (16/11), di RS Aulia Pekanbaru.

 

"Kita memiliki beberapa rangkaian peringatan HKN sesuai yang diintruksikan Menkes, seperti simposium dapam rangka penanganan covid-19 dan baksos di SMA 2 Kubang. Sedangkan untuk Simposium ini bekerjasama dari RS Aulia dan RS se Pekanbaru," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir yang diwakili oleh Kabid Pelayanan Kesehatan, Yohanes.

 

"Dan momen ini sekaligus untuk memberikan pelayanan vaksinasi untuk memperbaiki kesehatan di Riau. Terutama daerah yang belum terjangkau," tambahnya.

 

Sementara itu, Asisten I Setdaprov Riau Jenri Salmon Ginting, mengajak semua pihak untuk tetap disiplin prokes dan vaksinasi untuk membantu pemerintah dalam menurunkan level PPKM di Riau.

 

"Hari ini kita melaksanakan seminar kesehatan, semoga seminar ini dapat meningkatkan capaian vaksinasi di Riau, khususnya Pekanbaru. Sebab, capaian vaksinasi merupakan salah satu syarat untuk menuju level satu," harapnya.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

76 Napi di Riau Terima Remisi Hari Raya Waisak

Senin, 16 Mei 2022 | 13:27 WIB
X