Berjalan Lancar, RUPS LB Bank Riau Kepri Tetapkan Pengurus Baru

- Selasa, 16 November 2021 | 06:01 WIB
Gubernur Riau, bersama pemegang saham dan pengurus BRK berfoto bersama usai RUPS LB
Gubernur Riau, bersama pemegang saham dan pengurus BRK berfoto bersama usai RUPS LB

PEKANBARU - PT Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri (BRK) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) tahun 2021 untuk menetapkan sejumlah pejabat tinggi di bank kebanggaan masyarakat Riau ini, diantaranya untuk pejabat Komisaris Utama, Komisaris Independen serta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko. 

 

Rapat yang dimulai ‪pukul 14.30 WIB di Ballroom Lantai 4 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Senin (15/11) menetapkan Syahrial Abdi sebagai Komisaris Utama, Roy Prakoso sebagai Komisaris Independen dan Fajar Restu Febriansyah sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Riau Kepri.

 

Sebelumnya, sejumlah nama yang disetujui oleh pemegang saham, selanjutnya diusulkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) masing-masing 2 (dua) orang calon untuk mengisi posisi yang kosong yaitu, Masrul Kasmy dan Syahrial Abdi untuk posisi Komsiaris Utama dari 3 calon yang direkomendasi oleh Pansel, Roy Parakoso dan Yandrisyah untuk posisi Komisaris Independen dari 5 calon, serta Fajar Restu dan Hendra Buana untuk posisi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko dari 5 calon.

 

Hadir 21 pemegang saham Bank Riau Kepri dari Pemerintah Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau serta Pemerintah Kota/Kabupaten di wilayah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

 

Dari Provinsi Riau sebagai Pemegang Saham Pengendali dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dan dari Provinsi Kepulauan Riau diwakilkan oleh Syamsul Bahrum selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta 19 orang Walikota/Bupati dan beberapa perwakilan pemegang saham se Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

76 Napi di Riau Terima Remisi Hari Raya Waisak

Senin, 16 Mei 2022 | 13:27 WIB
X